Breaking News

Kelurahan Jember Lor Menjadi Kampung Tangguh Anti Narkoba

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Satuan Reserse Narkoba Polres Jember bersama Kelurahan Jember Lor melaunching Kampung Tangguh Anti Narkoba pada Minggu, 17 September 2023 di Posko Rehabilitasi Narkoba. Pelaunchingan ini bertujuan untuk menginformasikan dan menyebarluaskan informasi tentang Narkoba. 

Pada launching ini turut hadir Wakil Bupati Jember KH. MB. Firman Barlaman, Sekretaris Daerah Jember Hadi Sasmito, S.H., M.Si, Wakapolres Jember Kompol Hendry Ibnu Indarto, Kasat Reskoba Polres Jember AKP Sugeng Iryanto serta para tamu undangan yang hadir. 

"Jember saat ini telah mempunyai Kampung Tangguh Anti Narkoba yang berada di Kelurahan Jember Lor. Insyallah akan kami kembangkan ke seluruh kampung-kampung yang ada di Jember," pungkas Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. 


Kampung Tangguh Anti Narkoba ini didirikan untuk memberikan penyuluhan bahaya dan efek dari narkoba. Sehingga masyarakat Jember dapat menghindari penggunaan Narkoba. Selain itu dapat mencegah peredarannya dan pencegahan ke lingkungan yang lebih luas.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM