Breaking News

Juara Group D,Tim Tennis Beregu Putra Jember Lolos 8 Besar.


RECORD JATIM.COM

JOMBANG- Melalui pertarungan yang sengit tim tennis beregu putra akhirnya melapangakan sayapnya maju ke babak 8 besar Porprov Jawa  timur di Jombang. 


Hasil ciamik diraih atlit suwar  suwir tersebut setelah sukses menggebuk tim beregu tennis kota Malang dengan skor 2-1.


Kemenangan tim beregu tennis putra Jember diawali oleh Sultan Kafi Delon yang diturunkan di tunggal pertama .  Dilanjutkan dengan pertandingan tunggal kedua duet  pelatih Andik /Heri Riono

menurunkan Rafi , namun gagal merebut  kemenangan menjadikan skor imbang  1-1.


Pada partai penentuan Jember menurunkan ganda Sultan Kafi Delon/ M Alif menghadapi pasangan Zulfikar/ Edwin .pada pertandingan yang sangat menentukan tersebut Pasangan sultan kafi delon/ M Alif membutuhkan waktu sekitar  56 menit untuk menaklukkan pemain ganda putra  dari kota Malang dengan skor 8-4.  Dengan hasil tersebut Jember unggul 2-1 ,menempatkan tim beregu putra  tennis jember juara Group D.


Sementara tim beregu putri Jember hingga berita ini dirilis akan menghadapi kota surabaya. Untuk beregu putri di ikuti 4 kabupaten . Sedangkan beregu putra di ikuti 16 kabupaten.


Info terbaru dari arena Porprov Jawa timur dari cabor  dance sport yang berlangsung di Sidoarjo hari ini  minggu 10 September 2023 sudah memasuki hari kedua . Ketua Dance Sport Jember Silva menyampaikan Kontingen kabupaten Jember menambah koleksi medalinya dari cabor dance sport dengan 2 medali perak dipersembahkan oleh Chory Aura  Kategori Solo Free For All Rumba dan  Amatir Latin .( LN).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM