Breaking News

Inilah 3 Mahasiswa Polije Yang Masuk di TIM PORPROV Jember Dan BK PON .Jatim

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Ekspektasi tinggi ditunjukkan tim Jember Marcing Band pada Porprov Jawa timur VIII tahun 2023 dengan menyabet gelar juara umum meraih 6 emas 1 perungu. Tak hanya di Porprpv jatim ,Kedigdayaan Tim Jember Marcing Band pada BK PON DIY juga mampu berbicara meloloskan tim Jawa timur menuju  PON SUMUT 2024 .

Dari 24 Atlit yang menggawangi  Jember marcing band ada 3 Atlit berasal dari Polije Jember diantaranya  Lutfi Zaenal Abidin ,Zaki Zakaria dan Firella Ananda Putri.


Dijumpai media record jatim com selasa 26 September 2023 Lutfi  Zaenal Abidin mahasiswa Polije semester 3 mengatakan tampil di Porprov Jatim bagi dirinya  sudah kedua kalinya untuk membela Jember "Alhamdulillah 2 kali tampil di Porprov jatim bisa merebut juara umum .untuk Jember "ujarnya.


Terus terang saya merasa senang dan bangga bisa membela untuk jember dan jawa timur untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada polije Jember  yang memberikan kemudahan   selama menjalani TC dan saat bertanding sehingga bisa mengikuti semua kegiatan seluruhnya dengan lancar.

"Harapan saya ada penghargaan beasiswa  dari pemkab Jember atau Polije"pintanya


Hal senada dikatakan  Zaki Zakaria yang  baru pertama kali ikut bergabung dengan jember marcing band di Porprov jatim dan BK PON DIY . saya merasa bangga apalagi bisa mempersembahkan 6 emas 1 perunggu untuk Jember dan 2 emas 7 perak untuk Tim Drumband Jawa timur.

'Tentunya akan lebih bangga lagi  apabila   pada PON SUMUT  2024 saya bisa bergabung "harapannya.


Kepada bapak Direktur Polije Jember ,saya mengucapkan terima kasih yang telah mendukung dan  memberikan kemudahan selama mengikuti TC baik di porprov maupun BK PON.


Sementara Virella Nanda Putri Mahasiswi  Polije Jember , ikut bergabung di tim Jember Marcing Band  baru setahun langsung  terpilih bersama 24 Atlit untuk berlaga di Porprov jatim dan BK PON. 2 kejuaraan yang cukup bergengsi di kancah jawa timur dan Nasion al .

" Bagi saya dua event tersebut  menjadi pengalaman pertama dan sangat gembira karena bisa membawa Juara umum untuk cabor Drumband pada Porprov jatim 2023 dan menyabet peringkat 2 untuk BK PON. di DIY ,sehingga meloloskan tim drumband jawa timur menuju PON SUMUT 2024."kata Yuli.


Sukses yang dirasakan oleh Virella Nanda putri  pada 2 kejuaraan yang cukup bergengsi tersebut tentunya tidak lepas dari dukungan dan kemudahan dari pihak Polije Jember memberikan izin selama nengikuti TC dan waktu bertanding. 

"Harapan saya bila terpilih lagi membela tim PON Jatim untuk berlaga di PON SUMUT 2024 semoga Polije Jember tetap memberikan suport dan ijin. Selain itu semoga ada reward beasiswa apa dari Pemkab Jember atau dari Polije Jember "Pungkasnya 


Sementara H.Tri  Basuki  owner Jember Marcing Band mengatakan TIM BK PON telah dibubarkan secara resmi oleh ketua Harian Pengprov PDBI Jawa timur hari minggu 24 September 2023.


"Kerja keras dan perjuangan 24 Atlit  selama TC 8 Bulan telah membuahkan hasil yang menggembirakan mengantar tim Drumband Jawa timur lolos ke PON SUMUT bulan September 2024."kata H .Tri Basuki selasa ( 26/9/2023).


Untuk mengadapi PON SUMUT 2024 Alhamdulillah pihak Pengprov PDBI Jatim ,masih memberi kepercayan lagi kepada kami untuk menjadi manager Tim Drumband . Insya Allah Awal Oktober minggu kedua 2 tahun 2023 24 Atlit yang berjasa pada BK PON DIY akan kita panggil lagi untuk masuk Puslatda Jatim .

"Selama puslatda Jatim  berjalan hingga Agustus 2024 kita akan panggil atlit terbaik dari luar Jember yang pernah tampil di Porprov jatim 2023 ,jadi sistem promosi Degradasi kita terapkan "imbuhnya ( LN.FIR).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM