Breaking News

Dea Bela Petennis Putri Binaan Club Harteg Bakal Bersinar .

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Kejurnas Tennis yunior memperebutkan Piala Walikota Tegal cup XV telah berakhir pada kamis( 31 /8/2023).

Ada ratusan petennis yunior yang turun pada kejurnas  di tegal tersebut . Salah satunya petennis putri Dea Bela  asal club Harteg Jember.


Pada Tournament tersebut Dea Bela pulang ke Jember dengan  kepala tegak,  setelah berhasil menyabet medali emas Ku 18 tahun lewat pasangan ganda gado  gado, duet bareng Zulvani  petennis asal kabupaten Cianjur.

Pada partai final digelar kamis siang  ( 31/9/ Dea Bela/ zulvani sukses menghentikan pasangan ganda putri Marvena( banten) / Rebeca ( JTI) dengan dua set langsung 6-1.6-3.

Kegembiraan Dea Bela  semakin lengkap pada tournament  bergengsi  wali kota Tegal  tersebut  . selain dapat  medali emas melalui pasangan ganda  putri Ku 18, Dea
Bela  sukses membawa medali  perunggu tunggal putri  ,setelah pada semi final ditaklukkan  Marvena dari Banten  dengan kedudukan 4-6,3-6 untuk kemenangan Marvena.
Ini.


H.Heri Ryono pelatih club tennis Harteg Jember dijumpai media Record Jatim jumat ( 1/9/2023) di sela  sela mengawasi kegiatan TC tim Tennis Porprov Jember menyampaikan  1 petennis Tunggal putri atas nama Dea Bela  baru pulang ikut kejuaraan tennis walikota Tegal  cup XV . Keikut sertaan Anak asuhnya selain menambah jam terbang bertanding juga dalam rangka mencari ranking TDP yang harus dipenuhi oleh setiap petennis agar mereka bisa ikut serta pada kejuaraan di tingkat  Nasional .


"Alhamdulillah meskipun Dea Bela baru berusia 16 tahun  kita turunkan  di KU 18 tahun ,dan  sukses membawa pulang medali perunggu melalui kategori tunggal putri .
selain itu Dea Bela juga mendapat medali emas dari ganda putri berpasangan sama  Marvena asa Banten." Kata Heri Ryono.


Heri Ryono menambahkan dengan memiliki pengalaman bertanding di walikota cup tegal ini , kita berharap mental tanding Dea Bela semakin percaya diri bila nantinya kita turunkan pada Porprov Jatim di Jombang 9 September 2023.


Sementara Dea Bela mengaku bersyukur bisa ikut kejuaraan walikota cup tegal .semua itu berkah dorongan dari pelatih, orang tua, termasuk suport dari pihak sekolah SMA 4 Jember yang memberikan kemudahan ijin untuk mengikuti event tersebut . 

"Alhamdulillah hasilnya  dapat 1 medali perunggu dari nomor tunggal putri dan emas dari ganda putri." Urainya


Dia berharap seandainya  pada porprov jatim  oleh pelatih saya diturunkan , insya Allah akan berbuat terbaik untuk Jember .( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM