Breaking News

Bupati Jember Saksikan Serah Terima Kirab Bendera KPU Bondowoso dengan KPU Jember.z

RECORD JATIM COM

JEMBER- Prosesi serah terima bendera KPU sukses dilaksanakan di RTH Arjasa pada Sabtu (23/9/2023) siang. Jajaran KPU Jember menerima bendera KPU dari KPU Bondowoso.


Bupati Jembet Hendy Siswanto Sementara itu,  dan Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi. Hadir pula, perwakilan dari 18 partai politik  untuk menyaksikan serah terima Bendera KPJ dari Bondowoso ke KPU Jember.

"Dari awal masuk ke Jawa Timur, dimulai dari Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, dan sekarang ke Jember," papar Ketua KPU Jember Muhammad Syai'in. Nantinya, bendera itu bakal diarak menuju Lumajang.


Tujuan dari kirab bendera KPU tersebut menjadi salah satu upaya penyebarluasan informasi terkait dengan pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari tahun depan. "Harapannya, masyarakat lebih tahu dan angka partisipasi masyarakat bisa semakin meningkat," ulasnya.


Lebih lanjut, bupati menambahkan bahwa kirab bendera KPU ini menjadi salah satu wujud persatuan dan kesatuan. "Ada upaya silaturahmi dari satu daerah ke daerah lain," ucapnya.


Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar menjunjung tinggi pesta demokrasi tahun depan. Salah satunya, dengan bersikap netral.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM