Breaking News

Bupati Hendy Melepas Ratusan Off Roader.

 RECORD JATIM.COM

JEMBER, Bupati Jember Hendy Siswanto Didampingi Muspida dan Ketua TP PKK Jember Hj Kasih Fajarini melepas ratusan offroader peserta event Menjelajah Alam Indonesia (MAIN) Offroad Jember, Jumat 15 September 2023 dari depan Kantor Pemkab Jember.


MAIN offroad Jember ini diikuti oleh 200 peserta dari berbagai daerah se-Indonesia. Mereka akan menikmati keindahan alam Kabupaten Jember mulai 15-17 September 2023.


Bupati Hendy dalam sambutannya mengatakan  terdapat 3 kategori dalam event ini di antaranya Extreme offroad, Fun offroad dan Camper.


“Allah menciptakan Jember dengan tersenyum, alamnya yang begitu indah, saya yakin para offroader akan senang sekali,” kata Bupati Hendy 


Bupati Hendy Siswanto menginginkan event offroad dapat terselenggara setiap tahun di Jember.


Sementara itu, Ketua Pelaksana MAIN Jember Dedi Junaedi menyampaikan  para peserta akan menikmati track dengan tantangan yang menakjubkan.

“Tracknya komplit, ada jalur pantai, bukit, gunung, persawahan, sampai perkebunan,” ujar Dedi.

Dedi 


Menanggapi permintaan Bupati Hendy terkait kegiatan tersebut dilaksanakan tiap tahun diapun menyanggupi permintaan Bupati Jember untuk dapat menyelenggarakan event offroad tahun depan( LN.)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM