Breaking News

Biar Fresh Atlit PDBI Jatim Mendapat Therapy.

Atlit PDBI Jatim Siap Memberikan Prestasi Terbaik di BK PON Yogjakarta.

RECORD JATIM.COM
JEMBER- Pelaksanaan Manager meeting BK PON telah selesai dilaksanakan hari jumat ( 1/9/2023) malam ,di ikuti 12 provinsi , mempertandingkan 17 kategori nomor memperebutkan 254 medali emas 254 perak 254 perunggu.

Sementara dewan juri yang bertugas ada 17 Dewan juri.
Pelaksanaan lomba dimulai hari minggu ( 3/9/2023)
17 dewan juri yang bertugas di BK PON pada setiap nomor yang dilombakan.

Kontingen PDBI Jawa timur pada BK PON yang berlangsung di Yogjakarta mulai 3 - 13 September 2023 telah menunjuk PDBI Jember untuk mewakilk Ke BK PON.
Menurut Bagus Pradana ketua harian PDBI Jawa timur saar dikonfirmasi usai penyerahan Medali Porprov di halaman kolam renang Delta sidoarjo hari rabu 30 Agustus 2023 menjelaskan bahwa dipilihnya PDBI Jember karena pada Porprov jatim 2022 menjadi juara umum.

"Kita berharap para Atlit untuk tampil lebih semangat lagi ,apalagi di Porprov Jatim di Sidoarjo PDBI Jember kembali merengkuh juara umum "paparnya 

Sementara manager Drumband Pon Jawa timur H.Tri Basuki dikonfirmasi melalui ponselnya menjelaskan para Atlit sudah berada di Yogjakarta sejak hari rabu lalu. Hari jumat semua atlit dan pelatih telah mendapatkan suntikan Vitamin da therapi masage. 

"Hal ini dilakukan setelah 10 hari  bertanding di Porprov jatim tentunya butuh kondisi fisik fresh kembali sehingga pada pelaksanaan pertandingan hari minggu ( 3/9/2023) para Atlit bisa tampil maksimal .

Target awal nomor LBJP yang akan di gelar di stadion mandala krida wajib kita ambim medali emas.

Lanjut Tri Basuki mengatakan hari ini seluruh peserta akan mendapat kesempatan uji coba di stadion mandala krida Jawa timur dapat urutan 12.( LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM