Breaking News

Abah Gofur Bagi Bonus Untuk Atlit PDBI Jawa timur Di BK PON.

RECORD JATIM.COM
YOGJAKARTA- Kedatangan Abah  Gofur  ketua bidang sarpras Pengprov PDBI Jawa timur mendampingi Atlit Drumband Tampil di Kategori LBB mampu melecut semangat tanding arek arek jawa timur yang berlaga di BK PON di Yogjakarta hari rabu( 6/9/2023) Siang.

Abah Gofur datang ke Yogjakarta tidak sendirian, hadir juga ketua harian PDBI Jawa timur Bagus Ramadhan , serta didampingi  sejumlah pengurus dan wasit dari jawa timur . Usai melihat penampilan PDBI Jatim di kategori LBB ,seluruh Atlit diajak foto bareng jajaran pengurus  PDBI Jatim .
Melihat penampilan Apik Tim drumband Jawa timur Abah Gofur langsung memberikan bonus pulsa senilai kurang lebih  10 juta rupiah untuk Atlit , bahkan pengurus yang ikut mendampingi sejak seminggu ikut ketiban rezeki 

Kepada media Record jatim.com  Abah Gofur menyampaikan kalau melihat performance barusan di LBB bisa dipertahankan "insya Allah emas akan jadi milik Jawa timur. Mohon dukungan dan doa masyarakat jawa timur kategori LBB dan LUG medali emas menjadi miliki kita, Tim Drumband Jawa timur Lolos di PON Sumut 2024 " Pungkasnya.
Abah Gofur Jersey Hijau berikan motivasi untuk atlit Drumband Jatim.rabu 6 September 2023.

Pantquan media ini hingga hari ke 4 pelaksanaan BK PON cabor Drumband kontingen jawa timur masih bertahan di urutan ke 2 mengoleksi 4 perak 2 perunggu ,diatas jawa timur tuan rumah DIY masih bertengger di posisi pertama mengoleksi 6 emas 
Sedangkan peringkat 3 ada jawa barat 2 perak 3 perunggi, disusul jawa tengah.di posisi 4 baru mengantongi 1 perunggu.. ( LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM