Breaking News

TC 16 Hari Perpani Jember Lebih Fokus Latihan Simulasi Pertandingan.


RECORD JATIM.COM.
JEMBER-Koni Jember telah memulai Program TC di masing masing cabor sejak minggu ke 4 bulan Juli 2023 selama 16 hari menghadapi multi event Porprov Jatim 2023 yang di geber di Sidoarjo,Mojokerto,kota Mojokerto dan Jombang.

Cabor Panahan salah satu dari 10 cabor yang menjadi cabor unggulan oleh koni Jember, diharapkan pada Porprov Jatim 8 tanggal 9 September 2023  mendatang bisa eksis memberi kontribusi medali bagi Kontingen Jember..

Pantauan media Record Jatim.com pada TC yang berlangsung dilapangan Brigief 9 Kostrad Jember head coach perpani Jember  Amdrey mengatakan karena waktu TC cuman 16 hari  dan lombanya kurang 1 bulan maka program materi latihannya  sudah fokus pada pertandinga  .
"jadi anak anak latihannya kami forsir membidik busur anak panah ke bidang sasaran ,ditambah dengan latihan mamdiri dirumahnya.jadi sudah ke arah jumlah nilai yang di capai masing masing Atlit.'ungkap Andreas Setiawan.

Hal ini sangat berbeda dengan TC pada waktu Porrov jawa timur ke 7 tahun 2022 lalu dengan persiapan TC 3 bulan materi program latihan anak anak  sehari kita berikan melepaskan 200 busur anak panah ke bidang sasaran. Lanjutnya

Sedangkan Pengcab Perpani Jember  pada Porprov Jatim ke 8 menurut  Andreas setiawan fokus target medali ada pada nomor beregu ,perorangan  Standard Bown, mix Tim Standar Bown, perorangan Recurve karena tiap atlit akan turun di 5 nomor lomba.

Untuk diketahui dari cabor panahan pada Porprov jatim 7 ,Atlit panahan Jember menyumbang 1 perak 4 perunggu dengan rincian: Medali perak didapat dari Mix stim standar Bown ,sedangkan 4 medali perunggu diraih dari nomor kategori beregu 
Individu  revuvev,aduan Recuve Putri,Mic Tim Recuve dan Standard Bown Kualifikasi.

Sementara ketua Koni Jember Sutikno mengatakan kalau pada Porprov jatim sebelumnya di Bondowoso tahun 2023 bisa menyumbang 2 perak 2 perunggu. Paling tidak untuk Porprov ke 8 tahun ini, dari sebelumnya  mendapat perunggu bisa naik ke perak ,atau  bisa dapat medali emas .Termasuk juga yang perak bisa naik merebut medali emas .

Dia menegaskan  termasuk cabor cabor yang bukan unggulan, sangat  kita harapkan bisa berprestasi di event terakbar dua tahunan sejawa timur ini yang di ikuti 38 Kabupaten Kota Sejatim pada 9-16 september 2023.'lanjutnya

Sutikno menerangkan Kontingen Kabupaten Jember pada Porprov jawa timut ke 8 tahun 2023 memgirim sekitar 400 Atlit, mengikuti 37 cabor dari 54 cabor yang dilombakan, dengan mengusung target mempertahankan peringkat 9 ,seperti harapan dari bapak Bupati Jember H.Hendy Siswanto.(LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM