Breaking News

Ratusan Penggemar Vespa Riding Bareng Sekda Jember

 
RECORD JATIM.COM
JEMBER-  Dengan mengendarai Vespa Hadi Sasmito, SH, M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Jember mewakili Bupati Jember  menghadiri Jember Scooter Festival (JSF)  Tahun 2023 pada Sabtu, (19/8/2023) di Jember Sport Garden (JSG).

Ratusan skuteris para pecinta vespa tersebut riding bareng keliling Jember, dimulai dari Jalan Sudarman hingga JSG yang dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jember, Nyoman Sucitrawan, SH., MH. 

Event yang berlangsung dari 19 s/d 20 Agustus 2023 ini dengan berbagai pihak mulai dari melibatkan sejumlah 50 UMKM binaan Dinas Koperasi Jember, Vespa Club Indonesia (VCI), Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jember, hingga Pemkab Jember.
Dalam sambutannya Sekdam menyampaikan  merasa bangga dan pihak pemkab Jember terus mendukung para skuteris baik di dalam maupun luar Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Jember. 

“Hari ini saya mewakili bupati hadir untuk menyampaikan selamat datang kepada para skuteris di Jember Festival Scooter yang kedua di Kabupaten Jember Tahun 2023,” Kata Hadi. 

“karena pesan bapak Bupati stiap ada event harus melibatkan UMKM agar  UMKM  ikut merasakan dampaknya ,tentunya tentunya kita sukses penyelenggaraan juga sukses ekonomi,” terang Hadi Sasmito. 

Hadi menambahkan, JSF yang diselenggarakan di Tahun kedua ini dikemas dengan kegiatan kepedulian lingkungan lingkungan dan sosial seperti penanaman pohon alpukat.

“Atas nama Pemkab Jember saya mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan JSF kedua di Kabupaten Jember. 

Harapan pemkab Jember  ke depan kolaborasi antar skuteris dan Pemkab Jember bisa ditingkatkan dan diwujudkan di Tahun 2024 dan tahun-tahun mendatang. Semoga Jember makin keren dengan para skuteris,” pungkasnya.(LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM