Breaking News

Pertina Jember Optimis 2 Medali Emas Porprov Jatim Sidoarjo 2023.


RECORD JATIM.COM
JEMBER- Gebyar olah raga terakbar 2 tahunan di jawa timur di ikuti 38 Kabupaten kota sejawa timur semakin dekat.

Pengcab Pertina Jember salah satu cabor dari 10 cabor  yang diunggulkan oleh Koni Jember untuk Porprov Jawa timur ,9 September 2023 mendatang. Ada 8 Petinju yang dipersiapkan oleh pertina Jember terdiri 6 putra 2 putri.

Pelatih Sugeng Raharjp kepada awak media senin 7 Agustus 2023 menjelaskan, bahwa TC yang diberikan  Dispora Jember selama 16 hari sebenarnya masih kurang. Ya mau apalagi kalau perencanaannya seperti  itu ya kita  ikuti saja  daripada gak ada .
ini loh 8 petinju yang dipersiapkan pertina Jember untuk Porprov Jatim 2023, senin 7 Agustus 2023.

Sementara target pada Porprov jatim edisi 8 tahun 2023 ini ,Pengcab Pertina Jember berani pasang target 2 emas. "Kenapa kita berani  2 medali emas bakal direbut oleh pettinju kita  .

Hal ini berdasar dari hasil Porprov jatim di Jember 2022 dan hasil open tournament piala Bupati Pasuruan dan Ngawi bulan Juni 2023.   Menurut Sugeng Raharjo dua petinju peraih medali perak porprov jatim 2022 tersebut berhasil bawa medali emas. 

"Jadi kita optimis selaku pelatih, meskipun pada porprov jatim ke 8 ini  keduanya naik ke  kelas 51 Kg untk  Dedi , satu lagi Rekor  petinju dari kesatuan Yonif 509 juga naik ke  kelas 63 Kg putra  dan satu lagi ada   Delta  juga memiliki kans bisa mempersembahkan medali perak. 

Sugeng mengatakan Pelaksanaan TC cabor tinju berlangsung di Yonif 509 Kostrad Jember. Untuk  itu  mohon , adanya uang saku untuk Atlit setiap latihan dapat 100 ribu rupiah ,hendaknya segera dicairkan.  Mengingat adanya uang saku tersebut sangat bermanfaat untuk menambah asupan Gizi dan  Nutrisi bagi Atlit selama mengikuti Training Centre ( LN.FIR).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM