Breaking News

Pengalungan Medali Atlit Drumband Tanpa Maskot Porprov Jatim.


RECORD JATIM .COM
SIDOARJO- Upacara penutupan cabor drumband Porprov Jawa timur  berlangsung di Sidoarjo telah dilaksanakan Rabu ( 30/8/2023) pagi  bertempat di halaman samping kolam renang Gor Delta. Meskipun dilakukan secara sederhana semangat para Atlit Drumband penerima medali cukup antusias. 

Kegembiraan para Atlit penerima medali agak kecewa setelah mendapat kalungan medali tidak disertai Mascot Porprov  jawa timur 2023.  

Seperti diungkapkan oleh laras Atlit asal Gersik mereka merasa kecewa tidak mendapat mascot Porprov Sidoarjo, padal itu sesuatu yang kita idamkan selain 4 medali yang udah kita terima.kitanya sih berharap semoga pihak panitya bisa mengusulkan ada Mascotnya.

Sementara Yulian juga mengatakan hal yang sama baru ikut Porprov tahun ini di sidoarjo, bisa membawa daerahnya  kabupaten Gresik meraih 2 emas  4 perak . Tapi kita sedikit kecewa tidak ada mascotnya padahak dibenah saya sudah tersirat kalau dapat  Mascot Porprov bisa ditaruh di etalase ruang tamu atau kamar saya sevabagai kenangan. "Ya harapan saya sebagai Atlit kalau bisa disusulkan "kata yulian.
Rasa kecewav juga diungkapkan Atlit asal surabaya tidak adanya mascot boneka porprov sangat disayangkan .kita ini sudah latihan cukup lama dan baru kali ini ikut Porprov jatim eh gak taunya cuman dapat medali .

Rian Atlit Porprov asal Jember juga mengatakan hal serupa bangga bisa membawa pulang 6 emas 1 perak sayangnya mascot porprov tidak ada ." Padahal pada porprov di Jember kita juga turun membela nama jember selain dapat medali juga dapat mascot porprov jatim.

Sementara salah satu pelatih dari sampang Ali Ahmad  dijumpai media record jatim.com mengatakan sekelas porprov jatim di sidoarjo  juaranya dapat medali tapi tidak ada mascot ini khan aneh dan sangat disayangkan. Tentunya jauh hari kan udah dipersiapkan. "Di porprov Jember ada mascotnya juga di Tuban.ya kita berharap bisa disusulkan itu sangat ditunggu oleh Atlit yang sudah berjuang meraih juara "pintanya.
Pada kesempatan yang sama Bintang komara yang membidang sport budaya dan olah raga yang hadir mewakili   Dispora Jatim  menyebutkan pada kegiatan ini pihak dispora jatim memberikan suport terhadap semua koni dan dispora di daerah untuk memajukan olah raga di jawa timur ini bisa berprestasi. Kemudian untuk masalah Mascot porprov itu ranahnya pihak koni  dan Dispora setempat yang jadi tuan rumah .( LN).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM