Breaking News

Memakai Pakaian Adat Jawa timur Camat Jombang Jadi Inspektur Upacara HUT RI 78.


RECORD JATIM.COM
JEMBER- Detik detik pelaksanaan upacara Bendera memperingati HUT RI ke 78 ,,Nuryadi Camat Jombang kabupaten Jember hadir dengan busana adat Jawa timur 

Kegiatan upacara bendera HUT RI Ke 78 kamis 17 Agustus 2023  ditempatkan di lapangan sepak bola kecamatan Jombang ,di ikuti ASN, Guru, Pelajar SMP.SMK.MAN 3 ,Satpol www y PP .

Selain itu di  tenda VIP hadir juga Muspika , Kades yang ada di wilayah kecamatan Jombang sejumlah  tokoh masyarakat.
Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Jombang Nuryadi sedangkan Komandan Upacara serka Saiful dari Koramil Jombang.

Membacakan sambutan bupati Jember yang disampaikan Nuryadi selaku inspektur upacara  mengatakan marilah kita bersma bersyukur kelada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua . Sebab tanpa anugerah  dan pertarungan dari Allah SWT dan berkat perjuangan para Pahlawan  yang tanpa kenal lelah kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidak mungkin dapat kita rasakan.

 Selanjutnya kita wajib mengenang perjuangan para Pahlawan maka terlintas dibenak kita bahwa pertempuran bagaikan  Api tak kunjung padam  .

"Untuk itu kita betdiri disini meneguhkan kembali  komitment dengan segenap komponen  bangsa untuk membangkitkan kembali semangat juang tanpa pamrih membangun kehidupan masyarakat yang lebih maju."katanya.
Dia menambahkanb Kemerdekaan  yang kita proklamirkan 78 tahun yang lalu merupakan pencerminan kebulatan tekad seluruh kompnen bangsa  untuk melepaskan diri dari ke dzoliman serta mengembalikan  kedaulatan kepada rakyat Indonesia.

"Sebagai Bangsa yang bermartabat, kita wajib mengambil hikmah menghormati,menghargai.melanjutkan nilai perjuangan  yang dilandasi jiwa dan semangat patriotisme." Pungkasnya.

Usai upacara bendera memperingati HUT RI Ke 78. Nuryadi  Camat Jombang dikonfirnasi  awak media menyampaikan selain upacara bendera juga ada kegiatan olah raga seperti ,  jalan sehat , Gerak Jalan yang diikuti SD,MTS, SMP,SMK,,SMA,MAN juga ada  karnaval  ( LN.FIR)







© Copyright 2022 - RECORD JATIM