Breaking News

Malam Ini :Pentas Pamit "ATLIT DRUMBAND PDBI 'Jember Gor PKPSO ..

RECORD JATIM.COM
JEMBER-Cabang olah raga Drumband akan mengawali pertandingan  pada perhelatan Porprov jawa timur ke VIII ,mulai bergulir 25-30 Agustus 2023.

 Tim Drumband yang dikirim oleh Pengcab PDBI Jember  sudah disiapkan sejak 7 bulan lalu ,melalui pemusatan latihan secara mandiri. Sedangkan TC terpusat dari Koni Jember dapat 16 hari.
Sementara Jumat ( 18/8/2023) malam pengcab PDBI Jember menggelar pentas pamit bagi Para Atlit Drumband Jember untuk unjuk gigi di depan Bupati,Wakil Bupati Jember ,orang tua Atlit  dan pecinta Drumband.

"Kegiatan pentas pamit ini kita laksanakan  seakan akan moment ini pertandingan sesungguhnya .
Melalui gelar pentas Pamit inilah kita mohon suport dari   Pmkab Jember ,serta doa dari masyarakat Jember ."itulah harapan dari Tri Basuki manager tim drumband Porprov jatim 2023.
Masih menurut Tri Basuki  tim Drumband PDBI Jember ini selain berlaga di Multi event Porprov jawa timur . Mereka juga mewakili jawa timur di PRA PON di Yogjajakarta pada tanggal 5-9 september 2023.

Agenda internasional di ikut Drumband PDBI Jember  pada kejuaraan asean music games di Jember yang di ikuti  18 Negara pada 19-25 September 2023. Kemudian  untuk target medali emas  kita bidik 8 emas, Pada porprov jatim VIII ,tahun 2023.( LN)..








© Copyright 2022 - RECORD JATIM