Breaking News

LUG Luar Biasa LBB Perlu Berlatih Lagi.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Unjuk gelar di acara pentas pamit yang diperagakan oleh 22 Atlit PDBI Jember hari Jumat ( 18/8/2023 ) malam di GOR PKPSO   mendapat perhatian dari Pengprov PDBI Jawa  timur , Meynarde Bagus Ramadhan Ramadhan.

kehadiran mereka di Jember untuk memonitor pelaksanaan TC PRA PON cabor drumband ,secara kebetulan Pengprov PDBI Jatim menunjuk PDBI Jember mewakili jawa timur di PRA PON 3 -12 September 2023 di Yogjakarta .

kedatangan ketua harian PDBI Jatim juga  mengajak sejumlah juri drumband yang memiliki keahlian dibidang masing masing.

Penampilan LBB  LOMBA BARIS BERBARIS. Jumat 18 Agustus 2023.

Seperti saat unjuk gelar LBB ,4 Juri  Nasional dari surabaya langsung turun kelapangan melihat sambil merekam setiap gerakan Atlit mulai dari kerapian,keserasian gerak.kekompakam memainkan music.

Alex Ketua bidang antar lembaga Pengprov PDBI jatim yang juga merangkap dewan juri mengatakan kepada media record jatim.com menyampaikan kalau keserasian memainkan music luar biasa karena didukung oleh peralatan yang standard  internasional.

Selanjutnya  dari segi kerapian berbaris seperti di LBB  jalannya masih oleng untuk anak bariton masih goyang. Begitu juga serongnya ,haluannya masih kurang pas ,jadi  ada waktu bisa dibetulin di sidoarjo nanti  ada sisa waktu 10 hari saya yakin bisa .

"Kemungkinan anak anak ini grogi bisa jadi , karena dilihat orang tuanya.tapi kita optimis pada saat pertandingan bisa on fire  " pungkasnya.

Atlit Drumband terima uang saku dari sang manager Rizky sebesar 1 juta rupiah / Atlit .diserahkan oleh sukirno Ketua Wali Atlit Drumband 

Sentara Andi Hasan Pelatih yang menangani Tim Drumband PDBI Jember mengatakan terima kasih atas masukan dari teman teman dewan juri dari PDBI Jawa timur.

," untuk itu masih ada waktu untuk membenahi kekurangan yang ada,"kata Andi Hasan.

Untuk diketahui Atlitb Drumband PDBI Jember akan bertolak ke sidoarjo pada 21 Agustus 2023 sedangkan berangkat ke BK PON  ke Yogjakarta usai pertandingan PORPROV Jatim yakni tanggal 31 Agustus 2023 dengan menggunakan perjalanan darat memakai Bus .( LN.FIR).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM