Breaking News

Ketua Pemenangan Siapkan Bonus dadakan Untuk Atlit Drumband Jember.

Atlit Putri Jember saat berlatij LBJP Putri 400 M di stadio Jenggolon sidoarjo rabu 23 Agustus 2023.

RECORD JATIM.COM
SIDOARJO-2 Medali emas hari ini jumat 25 Agustus 2023 ,awal pembuka Porprov Jawa timur ke 8 dari cabor Drumband untuk kategori LBJP Putra 800 M dan LBJP Putri 400 M  berlangsung di stadion Jengggolo Sidoarjo. Ada 14 kabupaten kota akan bersaing ketat untuk berebut  medali baik emas perak dan perunggu.

Tim Drumband PDBI Jember pada Porprov Jatim 7 tahun 2022  menyandang predikat juara umum untuk cabor drumband dengan 5 emas 1 perunggu . Pada pertandingan perdana  jumat ( 25/8/2023) pagi  bertekad menyapu bersih 2 emas yang akan diperebutkan , hal tersebut dikatakan H.Tri Basuki selakh ketua tim pemenangan dari cabor drumband Jember saat dikonfirmasi Media record jatim di Loby Hotel Luminor sidoarjo.

Lanjut dia menegaskan untuk rival utama yang paling berat datang dari kabupaten Gresik dan kota pasuruan .
Dua kota tersebut dilatih oleh mantan asisten dari pelatih Andi Hasan yang menangani tim Drumband Jember .

'untuk memotivasi Atlit Drumband Jember meraih 3 emas di kategori LBJP Putra 800M ,LBJP putri 400 M serts LBJP MIX 800 kita sudah siapkan bonus dadakan 1 juta rupiah untuk medali emas dari ketua pemenangan.' Kata Tri Basuki .
atlit putra Jember  memcoba venue LBJP 800 M  Di stadion jenggolo.

Ada khabar baik untuk para Atlit Drumband Jember yang saat ini lagi berjuang untuk merebut medali emas dan mempertahankan juara umum dari cabor drumband  menurut Tri Basuki otoritas tertinggi perkumpulan Drumband Taiwan memberikan bonus untuk tampil di kejuaraan Asia di Taiwan pada bulan Desember 2023.

"Semua penginapan Atlit,Pelatih,media oficer ditanggung pihak penyelenggara dan  akomodasi pesawat indinesia - Taiwan PP jadi tanggungan PDBI Jember."jelasnya.

Pantauan media record jatim .com saat penimbangan Alat drumband untuk 14 kontingen kabupaten kota di jawa timur. Peralatan Drumband Kepunyaan kabupaten Jember  lebih unggul dari peserta lainnya dari segi kualitas Alat memang standard internasional .

Hal senada diakui oleh pelatih drumband dari kontingen kabupaten tuan rumah  sidoarjo , kalau punya Jember Alatnya oke banget lah  kita kenal pak Tri Basuki owner Jember marcing  Band yang kerap kali juara asia marcing band.

"Untuk sidoarjo ini cabor drumband   diwakili oleh salah satu sekolah SMA  yang ada di belakang stadion Jenggolo.jadi alat yang kita pakai punya sekolahan . Dan sempat kita pinjam bas drum punya jember pas latihan hari rabu  lalu  di stadion jenggolo kebetulan latihan bersama bunyinya sudah beda dengan punya kita 'ujarnya.( LN).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM