Breaking News

Ketua Pelti Jember Beri Motivasi Atlit Tennis Jelang Porprov Jatim 2023

Sultan Kafi Delon Petennis Unggulan Pelti Jember dapat reward dari Sutriono ketua Pelti Jember.senin 14 Agustus 2023.

RECORD JATIM.COM
JEMBER- Cabor tennis lapangan pada Porprov Jawa timur VIII ,9 September 2023 mendatang di tempatkan di Jombang ,bareng 10 cabor lainnya.

Kontingen Koni Jember pada Porprov jatim VIII masih berharap besar dari cabor Tennis lapangan sebagai penyumbang medali Emas ."sesuai target diusung ketua Koni Jember Sutikno menyebutkan Kontingen Jember membidik mempertahakan peringkat 9 ,kalau bisa  tembus posisi 8 itu sudah luar biasa."

Meyikapi target Ketua Koni Jember tersebut ketua Pengcab  persatuan olah raga tennis Jember Profesor Ir.Sutriono MP hari senin( 14/8/2023) malam  mengumpulkan seluruh Atlit terbaiknya baik putra putri yang akan berlaga di multi event Porprov Jatim 202 di cafe latar kawasan sukorjo Jember.
Salah satu motivasi yang disampaikan Sutriono selaku  Ketua Pelti Jember , bahwa TC  Porprov tahun ini sangat beda bila dibanding porprov sebelumnya .
"Adanya kucuran dana pembinaan selama 3 bulan  jelang porprov 7 tahun 2022 sangat membawa dampak luar biasa . Kontingen Jember pada porprov 6 di Tuban tahun 2019 ada di peringkat 24 , pada Porprov 7 di Jember sukses melompat jauh berada di peringkat 9 ."jelasnya 

Sedangkan Porprov tahun ini semua Atlit yang ikut TC mendapatkan  uang saku 100 ribu rupiah  setiap hari. Kita sangat berharap pihak Dispora  Jember untuk segera mengucurkan karena menyangkut kebutuhan atlit selama TC ."Seperti himbauan dari Ardi Pujo anggota komisi D DPRD Jember ,agar dana uang saku segera dicairkan " katanya.

Sutriono menegaskan untuk target cabor Tennis lapangan  membidik target 2 emas 1 perak.,untuk itu kita harapkan tetap semangat jangan lupa bawa bekal karena TC sejak pagi pukul 07.00 -17.00 Wib.

Sementara head Coach Heri Ryono menyampaikan untuk Porprov Jatim 8 di Jombang 9 september 2023 ada perubahan komposisi  Pemain baik putra ,putri ganda mix dan Ganda putra  putri . Mohon orang tua Atlit untuk memahami dan dimaklumi,  karena porprov jawa timur ini bukan ajang coba coba tapi sebuah prestasi yakni Medali .

"Penilaian tersebut setelah melihat hasil TC saat ini masih berjalan ada sejumlah Atlit penampilan skillnya mulai menurun." Tandasnya.

Selain itu kita harapkan adanya uang saku Atlit selama 16 hari TC dapat 100 ribu per hari hendaknya segera dicairkan biar anak anak tambah semangat.

Sementara Andik  asisten pelatih menambahkan kalian semua harus tetap semangat dalam berlatih kalau porprov jatim 2022 tahun lalu dari ganda putri dapat perunggu tahun ini ya naik lah dapat emas.,untuk beregu putri tolong  medali emas tetap dipertahankan .

Pada kesempatan bincang Atlit tennis Jember bareng ketua Pelti Jember Sutriono dan Pelatih  Heri Ryono,Andik .ketua Pelti Jember memberikan penghargaan sebuah Raket Tennis untuk Sultan Kafi Delon atas prestasinya meraih medali  perunggu di Kejuaraan Kodam V Brawijaya  melalui tunggal putra  Senior. Kebahagiaan petennis Putra Putri Jember semakin semangat setelah ketua Pelti Jember Sutriono dan Head Coach Heri  Riono memberikan Jersey untuk Tanding khusus cabor Tennis lapangan langsung disambut tepuk tangan oleh Atlit.

Catatan Prestasi atlit Tennis Jember pada Porprov Jatim 2022 di Jember menyumbangkan 1 emas 1 perak 1 perunggu( LN,FIR).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM