Breaking News

DRUMBAND PDBI Jember Mewakili Jawa Timur Di BK PON Di Yogjakarta.

Atlit PDBI Jawa timur Siap Berlaga di BK PON Yogjakarta.

RECORD JATIM.COM
SIDOARJO- Usai mengharumkan nama kabupaten Jember dengan sukses meraih juara umum mendulang 6 emas 1 perak . Atlit PDBI Jember langsung bertolak menuji ke Yogjakarta mewakili jawa timur ke Pra PON , berlangsung tanggal 3- 13 September 2023 .

Pelepasan Atlit Drumband Pon Jawa timur ke BK PON di Yogjakarta dilepas langsung  oleh ketua harian Pengprov PDBI Jatim pada rabu ( 3/8/2023) siang di ruang loby hotel luminor Sidoarjo .
Ikut mendampingi ketua harian PDBI Jawa timur sejumlah pengurus   serta di Hadiri Manager Pon Jawa Timur untuk cabor Drumband. H.Tri Basuki .
ketua Harian PDBI Jawa Timur Meynarde Bagus Ramadhan

Ketua harian Pengprov PDBI Jawa timur Meynarde Bagus Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan melihat hasil  laporan tim monev PDBI jawa timur selama memantau pelaksanaan TC tim drumband Jawa timur di Jember selama 8 bulan .kita sangat optimis dari cabor Drumband yang semua Atlitnya dari Jember ini pada pelaksanaan BK PON bisa meraih prestasi terbaik minimal 3 emas sudah menjadi jaminan tiket menuju PON Sumut 2024. 

"Ditunjuknya PDBI Jember mewakili Jawa timur di BK PON di yogjakarta , berangsung tanggal 3 sd 13 September 2023 sebagai reward setelah Drumband PDBI Jember meraih juara umum pada Porprov jatim 2022. "Kata Bagus Ramadhan.

Selain itu kami juga optimis dari cabor drumband ini bisa lolos ke PON Sumut  bisa mendulang medali emas untuk jawa timur. Hal ini sudah dibuktikan oleh para Atlit PDBI Jember pada perhelatan Porprov jatim di Sidoarjo yang baru saja dilakukan penyerahan medali bagi para juara untuk cabor . Kabupatem Jember kembali berhasil meraih juara umum dengan 6 emas 1 perak .

Sementara H.Tri Basuki manager drumband jawa timur kepada media record jatim .com mengatakan tugas berat bagi Atlit PDBI Jember mrewakili jawa timur di BK PON di yogjakarta.

"kita sangat optimis melihat hasil porprov jatim bisa merebut juara umum menjadi penyemangat bagi atlit untuk tampl percaya diri pada pelaksanaan lomba nanti prestasi yang dicapai nantinya tidak hanya membawa nama harum jawa timur tapi juga kabupaten Jember." Jelasnya 

Andi Hasan pelatih drumband tim Pon Jatim asal Gresik ini  dikonfirmasi media record jatim mengatakan  untuk di BK PON Yogjakarta ini ada 16 nomor yang dilombakan ,seperti LBJP 800 ,600 M ,LKKB 8000 ,6000 M,  LUG ,LBB  ini tak beda jauh dengan Porprov jatim yang baru saja usai.

Sebagai pelatih meskipun recovery anak anak 3 hari hari ,kami melihat anak anak begitu ceria kita lihat saat latihan kebugaran tadi pagi di halaman hotel di yogjakarta   insya Allah Drumband Jawa timur lolos PON sumut 2024 target medali di BK PON ini 6 emas.( LN)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM