Breaking News

Dapat Jatah 4 Atlit Pngcab PGSI Jember Bidik 1 Emas 1 Perunggu.

Kontibus medali pada Porprov Jatim bagi Kontingen Jember wajib dipertahankan.

RECORD JATIM.COM
JEMBER- Pengurus Gulat seluruh indonesia kabupaten Jember tetap mengusung optimis pada Porprov Jawa timur VIII  di Sidoarjo 9 September mendatang bisa menyumbang 1 emas 1 perunggu.. 

sementara PGSI Jember  pada setia event  Porprov Jawa timur selalu berkontribusi medali meskipun masih sebatas medali perunggu . Untuk Porprov  Jawa timur VII tahun 2022. bisa menyumbangkan 1 medali  perunggu. 

Pelatih Gulat kabupaten  Jember Muhamad  Reza  Gusti menjelakan  Pengcab PGSI Jember untuk Porprov Jatim tahun 2023 mendapat jatah dari koni Jember 4 Atlit  terdiri 3 putra atas nama  Muhamad Ma'ruf, Rivaldi Arsya  Maulana, Wiliem Zora Bougestia. Selanjutnya untuk putri atas nama Siti Zahrotus  Solehah.
TC Atlit Porprov Cabor Gulat di SMPN 1 Bangsalsari. Selasa 15 Agustus 2023.

Dia katakan  untuk TC Porprov bagi Jember  kali ini kita rasakan sangat beda ,dengan kucuran dana 100 ribu rupiah per atlit untuk satu kali datang dengan jumlah durasi 16 pertemuan, itupun uang saku Atlit belum diterima yang bersangkutan.

"Adanya uang saku Atlit sebenarnya sangat membantu bagi Atlit untuk mempersiapkan segala sesuatu mulai bekal , Nutrisi untuk selama menjalani TC."harapannya.

Sementara ketua PGSI Jember Mujiono mengatakan Kalau TC Porprov tahun lalu lebih bagus, budgetnya juga lumayan untuk kebutuhan Atlit selama TC berlangsung  mulai konsumsi ,nutrisi  bisa disiapkan  karena cabor dikucuri dana  3 termin  oleh Koni Jember selama 3 bulan .Hasilnya dapat dibuktikan Jember langsung melompat dari peringkat 24 ke peringkat 9.

Disinggung mengenai target perolehan medali dari PGSI Jember memasang target 1 emas 1 perunggu. Pengcab PGSI  Jember memulai debutnya melaksanakan TC  sejak 14 - 31 Agustus 2023.( LN.FIR).

 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM