Breaking News

Bupati Jember Optimis Jember Bisa Bertahan Di 10 Besar Porprov Jatim 2023..


RECORD.JATI.COM.
JEMBER- Bertempat di Aula PB Sudirman Jember ,Bupati Hendy Siswamto didampingi Forkopimda hari sabtu 26 Agustus 2023  melepas kontingem Porprov Jember untuk berlaga pada Porprov Jatim 8 tahun 2023 diadakan di 4 kabupaten sidoarjo,Jombang. Kota Mojokerto dan Mojokerto.

Kekuatan kontingen , Porprov Jember  pada Porprov  tahun ini  memberangkatkan 400 Atlit yang terdiri dari 298 atlet dan 102 official  mengikuti 38 cabang olahraga. Porprov VIII diadakan di 4 Kabupaten atau Kota yaitu Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang dan Kota Mojokerto. 

"Kami yakin dan optimis Kontingen Jember  bisa bertahan di 10 besar ,Bahkan bisa juga tahun lalu ada di peringkat 9 bisa tembus  ke peringkat lebih tinggi.
Atlit  Jember punya mental juara dan petarung. Dan kami sudah menyiapkan  reward untuk atlet yang memperoleh juara, paling tidak besarannya seperti tahun lalu untuk medali emas 10 juta rupiah." tutur Bupati Jember. 
ketua Kontingen Porprov Jember Edi Budi Susilo lagi Memberikan motivasi intuk Atlit Drumband Jember  Sabtu malam 26 Agustus 2023.

Lanjut Bupati Hendy mengatakan prestasi apik telah ditorehkan oleh Atlit Jember pada porprov Tahun lalu yang berlangsung di  Jember sukses menduduki peringkat ke-9 pada Porprov VII .lompatan luar biasa ini telah dibuktikan oleh Atlit Jember .padahal Porprov sebelumnya di Tuban tahun 2019 ,kontingen Jember berada di peringkat 24.

Oleh sebab itu  Bupati Hendy berharap   semua elemen membantu baik bantuan moril dan material yang dapat menambah semangat para atlet. Sehingga lebih termotivasi untuk meraih medali dan membuat harum nama Jember.

"Kita juga apresiasi kepada Atlit Drumband telah merebut 3 emas ,trima kasih pak Kapolres sebagai pembina cabor drumband .semoga sisa  5 medali emas yang masih diperebutkan bisa direbut semuanya oleh Atlit Drumband Jember selamat berjuang  untuk Jember. Selain dari cabor drumband ,dari cabor silat juga menambah koleksi medali kabupaten jember yakni 1 emas 1 perak 2 perunggu"imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama ketua koni Jember Sutikno mengatakan kami memiliki konitment yang sama seperti yang disampaikan oleh bapak Bupati . 
"Pada Porprov Jatim 2023 yang akan digelar mulai 9-16 September 2023 di sidoarjo ,jombang ,Mojokerto dan kota Mojokerto kita berharap  posisi Jember bisa dipertahankan masuk 10 besar. Bahkan tidak menutup kemungkinan Jember bisa bikin kejutan lagi melompat ke peringkat lebih tinggi."jelasnya.

Selain itu ada sejumlah cabor yang sudah mulai dipertandingkan seperti pencak silat yang sudah berakhir . Pesilat Jember  berhasil  membawa pulang 1 emas 2 perak 3 perunggu.

Khabar terbaru kita juga apresiasi perjuangan Atlit Drumband Jember yang saat ini bertanding di Sidoarjo telah mempersembahkan 3 medali emas. Semoga sisa 5 medali emas di cabor drumband bisa direbut semuanya. Untyk itu mohon doa restu dari masyarakat Jember semoga semangat tanding ditunjukkan Atlit Jember pada hari minggu ( 27/8/2023) 2 medali emas bisa direbut lagi.

Pantauan media record jatim .com kehadiran ketua kontingen Porprov Jember Edi Budi Susilo tak lain Kadispora Jember  telah memberikan motivasi kepada Atlit Drumband Jember di salah satu cafe resto di Sidoarjo .", Pesannya junjung tinggi sportivitas dan rebut dua enas pada hari minggu ( 27/8/2023)  pemkab Jember telah menyiapkan reward untuk Atlit peraih  medali. "Pungkasnya( LN.FIR)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM