Breaking News

Bupati Jember Hendy Siswanto Kukuhkan Anggota Paskibraka 2023


RECORD JATIM.COM
JEMBER - Rasa Bahagia terpancarkan dari raut wajah 70 Paskibraka yang akan melaksanakan Tugas sebagai pengibar bendera dalam rangka HUT RI Ke 68 di Kabupaten Jember.

Bertempat di Balai serbaguna  Pemkab Jember ,selasa 15 Agustus 2023 ,Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., mengukuhkan anggota  Anggota Paskibraka.

Hadir  pada pengukuhan Paskibraka Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman, Kapolres Jember AKBP Moh. Nur hidayat, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi serta Para Kepala OPD terkait. 

Bupati Jember kepada awak media menyampaikan  adanya Paskibraka ini akan menjadi cikal-bakal Tunas Bangsa. Dan akan menjaga keutuhan Negeri dan mencintai Tanah Air tentunya juga NKRI Harga Mati.
"Paskibraka ini akan menjadi contoh pemuda yang bisa membanggakan keluarga dan juga Bangsa. Karena mereka dengan jerih payah untuk melaksanakan Upacara Kemerdekaan sehingga dapat berjalan dengan lancar. "Ujarnya.

Bupati Jember Hendy Siswato memaknai bahwa kemerdekaan adalah suatu kebebasan untuk mengeksplor diri kita. Tentunya paling penting hormat dan ingat pada Para Pahlawan yang telah berjuang Memerdekakan Negeri ini.( LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM