Breaking News

Atlit Bridge Jember Meraih Peringkat 2 Dan 3

kategori Mix. Dapat perak.

RECORD JATIM.COMJ
EMBER- Open kejuaraan Bridge memperebutkan Tropy Unair Cup  berlangsung selama 2 hari ,sabtu dan minggu telah berakhir minggu( 13/8/2023) malam.

12 Atlit Jember Yang dipersiapkan mengikuti Porprov Jatim VIII tahun 2023 , 10 Atlit ikut serta pada open kejuaraan tersebut. Hasilnya dari nomor beregu mendapatkan peringkat 3 ,sedangkan kategori Mix ( berpasangan ) dapat peringkat 2.

nomor beregu 

Wiwis Oficial yang juga merangkap pelatih Bridge Jember kepada media record jatim.com senin 14 Agustus 2024 menjelaskan  bahwa hasil open kejuaraan Bridge di Unair Surabaya Atlit Jember yang kita kirim mewakili Unej dan Polije  serta Pengcab GABSI Jember memberikan hasil yang memuaskan dengan merai 1 Perak kategori Mix dan Perunggu kategori bergu.

"Dari kejuaraan tersebutk kita sudah bisa menilai dari hasil TC  persiapan Porprov Jawa timur saat ini masih berjalan .kegiatan TC 2 hari tanggal 12 dan 13 Agustus  2023 kita manfaatkan ikut kejuaraan di Unair Surabaya."kata Wiwis.

Dari hasil perolehan medali menurut wiwis meskipun 1 perak 1 perunggu kita puas ,tapi ada yang perlu dibenahi yakni Mental dan jam terbang bertanding para Atlulit  harus sering ikut kejuaraan.

Sementara Pengcab GABSI Jember pada perhelatan multi evebt 2 tahunan sejawa timur mengirim 12 Atlit ,kalau  pada Porprov sebelumnya menyumbang 1 perak 1 perunggu . Untuk Porprov  edisi VIII  pengcab  Gabsi  Jember membidik 3 emas 1 perunggu.( LN,FIR)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM