Breaking News

Atlit Bridge Jember: Adelia Desa Laura Arisandi, Dan Raden Muhamad Zaki Rederico Alamsyah. Diterima di UGM Yogjakarta.


RECORD JATIM.COM
JEMBER-Cabor Bridge kembali diunggulkan  sebagai cabor unggulan oleh Koni Jember pada perhelatan multi event paling bergengsi di Jawa timur yakni Porprov Jawa  timur pada 9 September 2023.

Membuka lembaran prestasi  Cabor Bridge pada setiap event Porprov jawa timur selalu memberikan kontribusi medali emas. Capaian prestasi tertinggi cabor bridge pada Porprov Jatim di Banyuwangi 2015 dan Porprov jatim 2019 di Tuban  menyandang status juara umum..

Melihat sederet prestasi  dicapai  para Atlit  Bridge Jember semakin lengkap, setelah 2 Atlit Bridge Jember yang sempat mendapat skorsing 1 tahun dari PB  Gabsi ,gara gara mengalahkan Atlit Seagames saat tournament Bridge secara on line di era Covid 19. Tahun 2021.

Wiwis pelatih cabor Bridge Jember mengatakan merasa lega setelah sangsi Atlit Jember sudah habis Kini kekuatan Bridge Jember semakin lengkap menghadapi Porprov jawa timur 2023 di Sidoarjo  dengan target 3 emas .

"Kalau porprov jatim sebelumnya 1 emas 1 perunggu, untuk porprov tahun ini kita optimis target 3 emas setelah 5 Atlit andalan kita  yang tidak bisa berlaga di Porprov jatim 7 . Untuk tahun ini mereka  bisa tampil senuanya tentunya kita Target juara umum "jelasnya.

Wiwis  menerangkan yang menggembirakan  lagi dua Atlit yang pernah menjalani skorsing 1 tahun , dua Atlit  Bridge Jember tersebut diterima di UGM melalui jalur prestasi di tahun pembelajaran 2023/ 2024, mereka adalah  Adelia Desa Laura Arisandi,  Raden Muhamad Zaki Rederico Alamsyah.

Pantauan media kedua Atlit Bridge Jember diterima di UGM tidak bisa bergabung  TC secara tatap muka ,tapi eksistensi keduanya tetap mengikuti TC secara on line bersama 10 Atlit yang melaksanakan TC secara tatap muka sesuai jadwal yang di susun pelatih

Sementara Bobby Arie Sandy orang tua Atlit dari Adelia Desa Laura Arisandi kepada media record jatim membenarkan kalau putrinya diterima di UGM Gajah Mada,  serta bisa membela Tim Porprov Jember tahun ini . "Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kontingen Jember. "Pungkasnya( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM