Breaking News

Asisten 3 Melepas Atlit Drumband dan Silat Jember Menuju Porprov Jatim 2023.

Haryy Agustriono  Asisten 3 saat memberikan sambutan mewakili Bupati Hendy ,acara pentas Pamit PDBI Jember dan Silat jumat ( 18/8/2023)malam 

RECORD JATIM.COM
JEMBER-Asiten 3 mewakili Bupati Jember secara resmi jumat (18 /2023 ) malam melepas kontingen Atlit Drumband  PDBI Jember  dan pencak silat dari Gor PKPSO Jember.

Sebelum acara pelepasan kontingen diawali dengan pentas pamit yang memperagakan LUG dan LBB serta bintang tamu Jember marcing band yunior yang akan berlaga fi Asean Music Games 19 September 2023 mendatang.

Hadir pada acara pentas pamit wakapolres Jember selaku ketua PDBI Jember,Kapolres Jember,AKBP. Moh. Nurhidayat SH., SIK. Kadispora Jember Edi Budi Susilo,Anggota Komisi D.DPRD Jember Ardi Pujo ,Edy Cahyo Purnomo dan Sucipto dan wali Atlit PDBI Jember , Jember Marcing Band.
Ketua PDBI Jember kompol Hendry Ibnu Indarto dalam sambutannya menyampaikan kekuatan kontingen Jember  ada 22 Atlit 6 Oficial yang kita persiapkan untuk turun di arena porprov jawa timur ke VIII tanggal 25 -30 Agustus 2023. 

" Atlit tersebut telah memasuki TC selama  kurang lebih 8 bulan. Mereka dilatih oleh sejumlah pelatih yang memiliki reputasi di tingkat Nasional maupun internasional. Sederet pelatih yang menangani tim PDBI Jember ada Andi Hasan ,Rizal, Galih, pelatih fisik Wulansari, Sony Harsono,Pelatih Saxophonre Eric Awuy dari kanada dan aransement musi dari Thailand.",urainya.

Kita optimis setelah melihat penampilan para Atlit  baik LUG maupun LBB mendapat aplaus dari penonton ,untuk itu target 8 besar medali emas pada Porprov jatim 8  insya Allah terpenuhi.
Sementara Asisten 3 pemerintahan Haryy Agustriono mewakili Bupati Jember dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf bapak bupati tidak bisa hadir karena beliau ada tugas kedinasan yang tidam bisa ditinggalkan. Bupati sangat mendukung kegiatan olah raga di Jember, terlebih pada para Atlit yang mau berlaga di event  Porprov Jatim 8 pada 25 Agustus 2023.

"Pesan bapak bupati Hendy Siswanto kalau porprov jawa timur dari cabor drumband  dapat 5 emas 1 perunggu paling tidak tahun ini wajib 7 emas .dan kontingen Jember bisa mempertahankan di peringkat 9 dalam perolehan medali Poprov Jawa timur VIII .2023.

Ketua wali Atlit Sukirno menjelaskan dengan melihat TC selama 8 bulan yang begitu padat mulai jam 07.00 - 22.30 Wib.

Awalnya kita melihat anak anak itu kasihan .Tapi setelah melihat pelatih yang didatangkan itu para pelatih hebat dari luar Jember,ada dari Gresik,Sidoarjo Jakarta ,Kalsel bakan dari Thailand. Akhirnya demi masa depan dan prestasi Atlit Drumband Jember para wali Atlit siap mendukung dan mensuport baik asupan gizi ,nutrisi maupun vitamin tiap hari kita atur piket secara bergiliran selama TC berlangsung. 
"Seperti uang saku Atlit drumband ini untuk sementara kita talangi dulu, biar anak anak tambah semangat " pungkas sukirno.
Anggota Kimisi D DPRD Jember ikut mensuport keberadaan Drumband Jember yang mau berlaga di Porprov jatim..

Pantauan Record Jatim.com sabtu pagi ini 19 Agustus 2023 Pentas pamit LJBP800 M putra ,LBJBP400 M putri di Stadion JSG . Kegiatan tersebut juga dipantau oleh juri dari Pengprov PDBI Jawa timur dan Meynarde Bagus Ramadhan ketua harian pengprov PDBI Jawa timur.( LN,FIR).
 
© Copyright 2022 - RECORD JATIM