Breaking News

314 pejabat Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Bupati Jember Hendy Siswanto.


RECORD JATIM.COM.
JEMBER- Bupati Jember Ir. H.  Hendy Siswanto, ST., IPU., menggelar Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas berlangsung Di Aula PB Sudirman, hari Jumat (11/8/2023) siang.

 Hadir mendampingi bupati, Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman dan Sekretaris Daerah Kabupaten Jember Hadi Sasmito.
Bupati Hendy Siswanto usai pelantikan kepada awak media menjelaskan  bahwa  pengukuhan  dan melantik sekitar 314 pejabat. Mulai eselon dua, tiga, hingga empat.
 "Kemudian untuk mutasi, ada kurang lebih  100-an l," katanya.

Dengan dikukuhkan dan dilantiknya ratusan pejabat di Pemkab Jember, bupati menyatakan bahwa sudah banyak jabatan yang terisi. 

"Kini, sisanya m
 hanya sekitar sepuluh saja yang belum," lanjutnya.

Kepada setiap pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, bupati berpesan agar mereka siap dan berkomitmen untuk menduduki jabatan yang baru. 

"Semua yang dilantik hari ini terbukti telah memiliki prestasi masing-masing bidang " ucapnya. 
Bupati menegaskan bahwa tandanya sangat sederhana. Mengingat selama dua setengah tahun pihaknya menjabat, ada banyak penghargaan yang diraih Kabupaten Jember. Harapannya, Jember terus keren.

Bupati Hendy menambahkan pihaknya juga bakal kembali melaksanakan pelantikan dan mutasi Minggu depan. Baik staf ASN maupun non-ASN. 

"Dengan begitu, yang terlalu banyak memiliki staf, akan kita buat merata agar lebih seimbang dan sesuai tupoksinya," jelasnya ( LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM