Breaking News

2 Petennis Putri Dari Jember Ikut Piala Detec.


RECORD JATIM COM
JEMBER-Jelang perhelatan Porprov jawa timur ke 8 ,pada 9 September 2023. Dua Petennis putri asal Jember yang saat ini lagi fokus ikut TC di tim tennis Porprov Jember akan mengikuti tournament bergengsi agenda dari PB Pelti yakni piala Detec di jawa tengah.

Piala Detec ini merupakan kejuaraan yang cukup bergengsi mempertandingkan di sejumlah kelompok umur di ikuti oleh petennis yunior baik atas nama club  maupun atas nama pelti kata H.Heri Ryono saat dikonfirmasi media record jatim.com sabtu 12 Agustus 2023 di lapangan out door PKPSO.

Heri Ryono mengatakan dari Jember ada dua Atlit dari club Harteg ,  yakni Octa Ku 16 dan Dea Bela turun di KU 18  . kedua Atlit tersebut sudah kerap kali mengikuti open kejuaraan di luar Jember seperti di Yogjakarta, DKI, Kalimantan serta jawa timur saat masih di 15 tahun . Untuk Dea Bela ini usianya masih 17 tahun makanya kita promosikan di kejuaraan detec di jateng ini ikut KU 18 Tahun.'kata H.Heri Ryono.
Dia mengatakan dari perkembangan penampilan skill Dea Bela yang memiliki tinggi badan 165 skillnya menunjukkan progres yang cukup menggembirakan selama berada di pemusatan latihan

" Makanya waktu ikut seleksi Porprov Jember Dea Bela lolos menjadi pemain lapis  kedua. Tidak menutup kemungkinan posisi Dea Bela bisa menggeser pemain lainnya .karena kita lihat dari serangkaian TC yang berjalan ini ada sejumlah Atlit putri penampilan skillnya lagi menurun."lanjutnya.

Kita sebagai pelatih yang ditunjuk oleh pengcab Pelti Jember untuk meramu tim tennis lapangan Jember menghadapi Porprov jawa timur bulan september 2023 belum menentukan skuad tim  baik putra maupun putri ."jadi promosi degradasi tetap kita berlakukan ,jelang keberangkatan akan kita umumkan nama namanya."kata Heri Ryono.

Sementara kontribusi cabor dumband pada porprov jatim 7 menyumbangkan 1 emas dari beregu putri dan 1 perak ganda mix. Untuk target porprov jatim 2023 menurut Heri Ryono targetnya 2 emas semoga tercapai .( LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM