Breaking News

UNEJ Jember Menambah 1 Emas 1 Perak 2 Perunggu Dari Cabor Tennis Lapangan.


RECORD JATIM.COM
JEMBER-Kontingen tuan rumah kabupaten Jember universitas Jember berhasil menambah pundi medali pada pomprov Jatim berlangsung di 8 Perguruan tinggi di Jember.

Dari cabor tennis lapangan babak final hari Rabu 19 Juli 2024  berlangsung di lapangan indoor Universitas Jember  . Para Atlit Tennis tampl di kandangnya sendiri tampil digdaya untuk merebut sejumlah medali.

Pada kategori tunggal putri Khofifah indar Parawansa berhasil mendapat medali emas dari kategori tunggal putri  setelah di final menakulkkan petennis Septia Shapta dari Unikama. Kemudian medali perunggu   dimiliki petennis putri  dari UPN Surabaya atas nama Dian septi Nur .Medali perunggu lainnya diraih oleh Bramila Shofia dari ITS Surabaya.

Selanjutnya kategori tunggal putra petennis andaln unej Jember Sultan Kafi Delon harus puas mendapat kalungan medali perak usai gagal menaklukkan Arian Rangga dari UPN Surabaya di partai final rabu siang ( 19/7/2023).kemudian medali perunggu diperuntukkan M.Alfurqan dan M.Syafi Dwijanuar keduanya dari unesa surabaya.

Unej Jember selain dapat medali emas dari tunggal putra dan perak dari tunggal putra . Tambahan 2 medali  perunggu dari cabor tennis lapangan juga didapat melalui kategori ganda putri melalui pasangan Khofifah Indar Parawansa / salsabila Anggita  dan ganda putra  Sultan khafi Delon / Dwi Septian.

Sedangakn medali emas di nomor ganda putra direbut petenis dari unesa Ananda P Daffa/M.Syafi Dwi Yanuar, selanjutnya perak menjadi milik UM melalui pasangan Caesar Yusro/ Edwin Rahmad. Kemudian medali emas ganda putri Direbut Shada Noor /Rizna Thalita difinal membungkam pete nis ganda putri universitas Brawijaya Dika Nanda/ Hikmah.
Sementara Ganda Campuran medali emas direbut oleh unesa melalui pasangan Shada Noor/M.Ali Furqon. Perak direbut pasangan dari  UPN Dian Septi/ Arian Rangga ,selanjutnya perunggu menjadi milik pasangan ganda mix UM Zenitha/ Edwin Ramhad ,ITS  melalui ganda mix Nabilah / Agsulikin.
Pantauan media record jatim hingga hari ini sejumlah cabor masih di pertandingkan seperti Bola Voly dan panjat Tebing , Bridge di Polije Jember . Selanjutnya Karate, catur ,bola basket ,pencak silat, Atletik juga masih berlangsung hingga besok lusa . Sedangkan closing ceremony ditempatkan di Polije pada hari sabtu 22 Juli 2023.( LN,FIR). 
© Copyright 2022 - RECORD JATIM