Breaking News

Tim Sepak Bola Porprov Jember Awali Pemanasan di Kencong.

Tim Sepak Bola Porprov Jember tahun 2023.

RECORD JATIM.COM
JEMBER- Tim Sepak bola Porprov Jember sudah memulai pemanasan untuk mengasah skill pemainnya sebelum bertolak ke Sidoarjo pada Agustus 2023.

Tim besutan M Rofik tersebut  diundang uji coba lawan tim karang taruna Kencong Fc ,Pada hari senin sore bertempat di lapangan kencong city  ( 10/7/2023).
Pada laga tersebut  tim Sepak bola Porprov Jember sukses melibas Kencong Fc dengan kemenangan Tim Porprov Jember  skor 2-0 . Goal penentu kemenangan tim porprov Jember masing masing di cetak oleh  M Ridwan dan Reza Vahlevi
M.Rofik Pelatih Tim sepak Bola Porprov Jember kepada media record jatim menjelaskan para penain tim Porprov Jember ini baru kita kumpulkan 1 minggu yang lalu ada 32 pemain yang kita panggil untuk pemusatan latihan .

"Kebetulan di tim kita diundang  Karang taruna pada laga persahabatan sekaligud untuk mengetahui  bagaimana penerapan hasil latihan yang kita berikan kepada pemain ,bisa dijalankan atau tidak pada saat pertandingan"ujarnya.

Sedangkan untuk kondisi fisik pemain menurut M.Rofik karena baru seminggu TC tentunya masih perlu kita tingkatkan lagi latihan fisik , skill dan tim work . Dan tak kalah penting adalah program TC yang cuman dapat jatah 16 hari ini paling tidak TC ini  bisa ditambah  berlangsung hingga  Agustus 2023.

Sementara Porprov Jawa timur edisi 8 yang akan digelar di 4 kabupaten yakni Sidoarjo,Kota Mojokerto,Jombang dan Kabupaten Mojokerto  diawali pada 25 Agustus 2023 untuk cabor Drumband . Sedangkan   Porprov tahun ini ada 54 cabor yang akan di pertandingkan.( LN.FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM