Breaking News

Tim Monev Koni Jatim Dan Pengprov PDBI Jatim Menyaksikan TC Drumband Di Jember.

tim Drumband lagi berlatih LUG di GOR PKPSO 

RECORD JATIM.COM.
JEMBER- Tim Monev Koni  Jawa timur bersama Ketua Harian Pengprov PDBI hari ini Jumat 7 Juli 2023 hadir kembali  di Jember. Kedatangan tim monev tersebut ke jember sudah ketiga kalinya untuk melihat progres pelaksanaan Training centre  tim Drumband yang di persiapkan  mengikuti Pra PON di Yogjakarta pada 3 September  2023 mendatang.

Kedatangan tim monev Koni  dan Pengprov PDBI Jatim tadi malam ( Kamis,6 Juli 2023) disambut  oleh manager PON 2024 cabor Drumband H.Tri  Basuki bersama Kadispora Jember Murdianto.

Manager PON Drumband  Jawa timur H.Tribasuki  kepada media Record Jatim usai jamuan makan malam disalah satu rumah makan di Jember kawasan kaliwates kepada Media Record Jatim menyampaikan  setiap awal bulan tim monev Koni dan Pengprov PDBI Jawa timur selalu datang ke Jember untuk melihat secara langsung perkembangan TC tim Drumband yang sudah dilaksanakan di Jember sejak Pebruari 2023. 
LKKB Putra 8 KM wajib ditempuh 1 jam 05 menit.

'Tim Drumband yang TC di Jember ini kebetulan semua Atlitnya yang berjumlah 24 orang ,termasuk 4 pelatih dari Jember. Sedangkan Wulandari  pelatih Jalan Cepat mantan Pelatih Pon Jatim dari Surabaya dan Head coach Andi Hasan dari Gresik ."beber Tri Basuki.

Kepada ketua Harian Pengprov PDBI Jawa Timur ,Manager Tim PON Drumband Jatim Tri Basuki menjelaskan hari ini jumat 7 Juli 2023 (pagi) tim monev akan melihat latihan LKKB 8 KM Putra ,6 KM Putri ,LKKB MIX 8 KM dan LBJP 800 m ,600 meter. di Stadion JSG Ajung .

Sementara Kadispora Jember Murdianto mengatakan sangat senang dan Bangga 24 Atlit Drumband yang saat ini masih menjalani TC untuk persiapan PRA PON Yogjakarta  pada bulan Agustus 2023 semuanya dari Jember. 

"kita berharap kesempatan terbaik ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para Atlit Jember untuk membawa nama harum Jember dan jawa timur pada PRA PON di Yogjakarta mendulang medali Emas untuk lolos ke PON 2024 di Aceh ."ujar Murdianto.

Selain tampil di PRA PON tim Drumband ini juga mewakili Jember pada Porprov 8 di Sidoarjo bulan Agustus 2023. Tentunya target 7 emas dan juara umum wajib diraih kembali.

Untuk diketahui dipilihnya Atlit Jember mewakili di PRA PON Yogjakarta setelah mencatat prestasi apik pada perhelatan kejurnas Drumband di Madiun bulan Nopember 2023 dengan menyandang predikat peringkat 2 mendulang 5 emas 1 perunggu dari 16 provinsi yang ikut ambil bagian .Untuk peringkat pertama Yogjakarta dengan 6 emas 1 perunggu  kemudian DKI Jakarta dengan 3 emas 1 perak dan jawa tengah 2 emas 1 perak 1 perunggu.( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM