Breaking News

Rapat Kerja Kabupaten KONI Lumajang Tahun 2023 Di Hadiri 43 cabor.l

Foto dok koni lumajang

RECORD JATIM.COM

LUMAJANG - 43 cabang olah raga menghadiri Rakerkab yang diselenggarakan pada hari sabtu lalu ( 22/7/2023) oleh Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang  tahun 2023, bertempat di D’Burno Caffe Senduro.

H. Ngateman, Ketua Umum KONI Lumajang  ketika dikonfirmasi melalui ponselnya rabu malam ( 26 / 7/2023) menjelaskan bahwa KONI Lumajang  bersama 43 Cabor telah melalui tugas besar pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-VII  tahun 2022, dengan sukses. Disamping sukses menjadi tuan rumah, kontingen kabupaten  Lumajang juga berhasil  masuk peringkat 8 dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Selanjutnya Pada bulan  September 2023, KONI bersama  Cabor Lumajang kembali memiliki tugas berat untuk menyiapkan Atlitnya mengikuti Porprov  Jatim 8 di Sidoarjo ,dengan  target mempertahankan peringkat pada Porprov Jatim ke-VIII , akan digelar di 4 Kabupaten/Kota, yakni Sidoarjo, Jombang, Mojokerto Kabupaten dan Mojokerto Kota.

“untuk itu Kami selaku ketua koni Lumajang mengucapkan terima kasih kepada semua Cabor, yang telah berjuang mengharumkan nama Lumajang  pada multi event  Porprov 2022, Lumajang sukses bertengger di peringkat ke-8,kemudian pada  Porprov Jatim 2023 tahun ini harus kita pertahankan,” pinta H.Ngateman.( LN).

  

© Copyright 2022 - RECORD JATIM