Breaking News

Pelatih M.Rofik M.Rofik Ingin Uji Coba Tim sepak Bola Porprov Jember Main Di Delta.

Tim Porprov Jember Uji Coba Tim Perseta Mumbulsari senin 17 Juli 2023.

RECORD JATIM.COM
JEMBER- Tim sepak bola Porprov Jember proyeksi Porprov Jatim tahun  2023 kembali melakukan uji coba lawan club lokal Perseta Mumbulsari hari senin ( 17/7/2023) sore dilapangan Mumbulsari. 
Laga tersebut sangat memberikan hiburan bagi warga setempat untuk berbondong bondong menyaksikan pertandingan, yang berakhir untuk kemenangan Tim Porprov Jember dengan skor 3-0 tanpa balas.

Tiga goal kemenangan bagi tim Porprov Jember , berhasil disarangkan kegawang Perseta Mumbulsari  terjadi pada babak pertama ,masing masing  dicetak :Bagas menit 2 ,selanjutnya Samsul Arifin menit 15 dan Ryan melengkapi 3 goal penutup kemenangan bagi tim porprov jember menit 25 .

Jalannya pertandingan babak kedua , Unggul 3 goal pelatih M Rofik yang dipercaya oleh Asskab PSSI Jember untuk menjadi juru racik tim sepak bola Porprov Jember melakukan pergantian 6 pemain di babak kedua , hasilnya tim porprov Jember belum berhasil menambah pundi goalnya , hingga wasit dari Askab Jember meniup peluit panjang babak kedua berakhir.

M.Rofik dikonfirmasi media record Jatim .com mengatakan untuk uji coba yang kedua lawan Perseta mumbulsari ,permainan anak anak sudah mulai terlihat kerjasama tim,  alur bola dari kaki kekaki dengan memainkan umpan pendek sudah berjalan sesuai strategi . Begitu juga saat mendapat serangan balik dari lawan ,komunikasi pemain di lini belakang sudah mulai padu untuk membendung serangan ,Hasilnya gawang tim Porprov jember tidak kebobolan .

"Meski demikian dengan sisa waktu persiapan 50 hari jelang kick off kita ingin uji coba ke luar Jember .lawan sidoarjo sama Mojokerto  sekaligus mencoba stadion Delta dan stadion Gajah Mada Mojosari. Agar para pemain memahami kondisi lapangan dan sekaligus menguji mental pemain." Kata M Rofik.

M.Rofik menambahkan agenda uji coba tidak hanya melawan sesama tim porprov ,tetapi kita juga ingin uji coba lawan tim liga 3 di jawa timur .

"Untuk jumlah pemain yang masih bertahan ikut TC hingga hari ini  masih 35 pemain  akan kita kurangi secara bertahap  setelah melihat dari serangkaian uji coba ,pasalnya kuota yang tersedia 30 pemain."tutupnya.( LN,FIR) 



 





© Copyright 2022 - RECORD JATIM