Breaking News

Jatim Menyodok Di Posisi ke 2 Perolehan Medali Sementara FORNAS 7 Bandung.


RECORD JATIM .COM.
JEMBER- kontingen Kormi Jawa timur berhasil mengkudeta DKI Jakarta pada pelaksanaan Fornas 7 (Festival olah raga Nasional) berlangsung di Bumi Priangan Kota Bandung, 2 - 9 Juli 2023.

 Hari ini Fornas 7 digeber di Bandung sudah memasuki hari ke 5 ,ambisi jawa timur membidik posisi kedua pada  hari ini jumat 7 Juli 2023 telah berhasil menyingkirkan rival utamanya DKI Jakarta. 

Klasement perolehan medali sementara up date pukul 07.00 Wib Jawa timur menduduki peringkat kedua  ,memgumpulkan 43 medali emas 39 perak 29 perunggu .sedangkan tuan rumah jawa barat semakin kokoh sebagai pemuncak klasement mengantongi 66 emas 66 perak 54 perunggu dipastikan merebut juara umum.
Atlit Binaraga Asal Kormi Jember menyumbang emas untuk Kormi Jawa timur Fornas 7 di Bandung.

Posisi Kontingen KORMI  Jawa Barat  tersebut  sulit dikejar oleh Jawa timur maupun DKI Jakarta yang ada di peringkat 3  membukukan 33 emas 37 perak 31 perunggu. kemudian ada Banten  dengan 20 emas 15 perak 22 perunggu selanjutmya jawa tengah tertanam di peringkat 4 memiliki 18 emas 16 perak 20 perunggu.

"Sukses dicapai Kormi Jawa Timur pada Fornas 7 di Bandung ini tentunya tidak lepas dari kegiatan FORDA Jatim 1 di Malang bulan Nopember 2023 yang di ikuti 21 Kabupaten kota di Jawa timur mempertandingkan 33 Inorga atau cabang olah raga" kata Hudiyono ketua Kormi jawa timur dikonfirmasi Media Record Jatim via ponselnya jumat 7 Juli 2023.
keuren atlit Satria Nusantara Kormi Jember sumbang 3 emas 3 perak untuk Kormi Jatim pada Fornas 7 Bandung.

Tentunya target yang kita bidik peringkat dua ini bisa dipertahankan hingga pelaksanaan berakhir 9 Juli 2023. 

"Sisa waktu 2 hari ini tidak menutup kemungkinan tambahan medali dipersembahkan  para Atlit Jawa timur masih bisa .Saya Apresiasi semangat luar biasa ditunjukkan Atlit Jawa timur meskipun mereka berangkat ke Fornas  disuport oleh Kormi Kabupaten Setempat, mengingat Anggaran Kormi Jawa timur juga terbatas."lanjutnya
ketua Kormi Jember H.Tri Basuki ,juga Merangkab Mamager Pra PON Drumband 2023.

Terpisah ketua Kormi Jember H.Tri Basuki  sangat bangga meskipun 36 Atlit dari Jember berangkat ke Fornas di Bandung untuk mewakili jawa timur dengan uang saku terbatas ternyata mereka mampu unjuk gigi menyumbangkan 5 emas  3 perak untuk jawa timur.

"Ya kita berharap sebagai ketua Kormi Melihat perjuangan para Atlit Jember di multi event 2 tahunan Fornas ini akan kita sambut setelah pulang dari kota Bandung .Harapan kami Bapak Bupati Jember H.Hendy Siswanto berkenan menyambut kedatangan Atlit Kormi Jember insya Allah kembali ke Jember tanggal 11 Juli 2023."pungkasnya.

Untuk diketahui Fornas 7 di Bandung ini mempertandingkan 88 inorga ( cabang olah raga) dikuti 38 Provinsi dengan jumlah Atlit ada 21 ribu Atlit.( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM