Breaking News

Porprov Jatim 8 ,Bupati Hendy Siswanto Kontingen Jember Pertahankan Di Peringkat 9.


RECORD JATIM .COM
JEMBER-Pekan olah raga Provinsi Jawa timur  (Porprov Jatim 8 ) tinggal 1 bulan lagi . 38 kabupaten Kota sejatim sudah menyiapkan Atlitnya untuk berebut medali guna mewujudkan memperbaiki peringkatnya pada Porprov Jawa timur ke 8 , yang  dijadwalkan digeber  mulai 9 - 16 September 2023,di 4 kabupaten sebagai tuan rumah  :Sidoarjo,Mojokerto,Kota Mojokerto dan Jombang .

 Sedangkan cabor Drumband mengawali lebih awal untuk pelaksanaan lomba yaitu 25 -31 Agustus 2023 .Pengprov PDBI Jatim belum lama ini sudah melaksanakan manager meeting . Ada 16 Kabupaten yang ikut berpartisipasi ,memperebutkan 8 medali emas 8 perak 8 perunggu.
Sementara Bupati Jember H.Hendy Siswanto ketika dikonfirmasi awak media usai membuka Sosialisasi Pengawasan  Jasa kontruksi  di salah satu hotel di Jember Selasa 25 Juli 2024 menjelaskan saat ini cabor yang dikirim oleh koni Jember untuk mengikuti Porprov Jatim 2023  sudah melaksanakan TC di masing masing cabornya. Oleh sebab itu kita berharap para Atlit tetap semangat berlatih  dan jaga kondisi fisik . Mengingat Porprov Jawa timur tinggal sebula  lagi.

"Untuk target Kontigen Jember  menurut Bupati H.Hendy Siswanto  karena mainnya diluar Jember harapan kita bisa bertahan  di peringkat lima itu sudah luar biasa. Sedangkan untuk reward Atlit peraih medali emas ,perak ,perunggu sam sama seperti tahun lalu kata Bupati Jember."jelasnya.

Pada kesempatan terpisah Mujiono ketua Pengcab PGSI Jember Mujiono menyebutkan Para Atlit Gulat sudah melakoni TC mandiri di SMPN 1 Bangsalsari . 

"Sebenarnya TC dari pihak Koni Jember sudah diploting 16 hari,tapi bagi kami sebagai pelatih durasi TC 17 hari  masih sangat kurang , makanya kita namvbah dewe."

Pengcab PGSI  Jember sendiri  pada Porprov Jatim 7  di Jember  tahun 2022 sukses menyumbang  2 Medali Perunggu  untuk kontingen Jember.
Sementara ketua Koni Jember Sutikno mengatakan Kontingen kabupaten Jember pada perhelatan Porprov Jawa timur  mengikuti 31 Cabor dari 54 cabor yang dilombakan  dengan kekuatan Atlit sekitar 400 Atlit.

Disinggung soal taeget medali  menurut Sutikno  semua kabupaten ingin memperbaiki peringkat ,termasuk Jember ,bisa bertahan di peringkat 9 itu sudah bagus apalagi naik 1 digit akan tambah keuren lagi  ( LN FIR).
 






© Copyright 2022 - RECORD JATIM