Breaking News

Belanja Sembako Lebih Baik Di Pasar Murah Pemkab Jember.


RECORD JATIM.COM
JEMBER-Dalam rangka mengendalikan laju inflasi di Jember,Pemkab Jember melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jember mengadakan pasar murah ditempatkan di pasar wirolegi, pasar kreongan,pasar Tanjung ,Pasar Mangli setiap hari dibuka secara bergliliran  mulai senin sd jumaat pukul 07.00 sd 11.00 Wib.

Selain di pasar pasar besar di wilayah perkotaan kegiatan pasar murah  juga dilaksanakan di 24 kecamatan selama bulan Juli  2023 secara bergiliran.
pasar murah di RTH Mangli Jumat 21 Juli 2023.

Bambang Saputro Kadisperindag Jember kepada awak media Jumat 21 Juli 2023 mengatakan  dalam rangka membantu masyarakat akan kebutuhan bahan pokok dan pengendalian inflasi di Jember  hari ini  pasar murah  giliran kecamatan kaliwates tempatnya di RTH kelurahan Mangli  ada 22 pelaku usaha baik BUMN maupun pihak swasta ,disamping itu juga kita libatkan binaan UMKM dari kelurahan yang ada di kecamatan kaliwates .

Operasi pasar murah ini selain di kecamatan kaliwates operasi pasar murah kita adakan juga di pasar wirolegi yang melibatkan Perum Bulog ,PT.Rajawali Nucindo dan pengusaha telur ayam .

 "Kegiatan tersebut sudah berjalan sejak awal tahun 2023 hingga akhir Desember. Yang jelas kebutuhan warga untuk  sembako semua tersedia.  Harganyapun jugav lebih murah .
 Untuk itu kita menghimbau kepada warga jember lebih baik belanja sembako di pasar murah Penkab Jember ."kata Bambang Saputro.
Pada kesempatan yang sama Ibu Rupiah warga Mangli krajan dijumpai Media record jatim  di arena pasar murah di RTH Mangli mengatakan adanya pasar murah ini sangat membantu warga yang penghasilnannya pas pasan .
"Seperti saya ini tidak punya  gaji bulanan  karena suami kerja di bengkel .ya9 kalau bisa seminggu sekali ada pasar murah di Mangli khan lumayan .'harapannya.( LN.FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM