Breaking News

Atlit PDBI Jember Yang Putra Mantab ,Putri Perlu Dimaksimalkan Lagi.

Meynardi Bagus R,  Ketua Harian Pengprov PDBI jumat 7 Juli 202

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Pelaksanaan training Centre Atlit Drumband yang dipersiapkan tampil di BK PON / PRA PON Yogjakarta Pada Bulan September 2023 mendatang ,pada hari Jumat 7 Juli 2023 mendapat kunjungan tim Monev Koni Jatim dan Pengprov PDBI Jatim  datang ke Stadion JSG .

Kehadiran tim monev di Jember tersebut disambut Manager Drumband  PRA PON Jatim H.Tri Basuki , Sekretaris   Pengcab PDBI Jember dan Kadispora Jember Murdianto. Rombongan tim monev langsung melihat pelaksanaan TC, Saat itu Atlit lagi berlatih LBJP 800 meter putra maupun putri. Serta kategori Mix.

LBJP 800  Meter putra.

Ketua Harian Pengprov PDBI Jawa timur Meynardi  Bagus Ramadhon kepada media record jatim.com menjelaskan  hasil latihan yang baru saja dilakukan oleh Atlit Drumband PDBI Jember untuk kategori LBJP  Putra 800 M sangat mantap ,baik limit yang dicapai maupun kekompakan gerak langkah sambil memainkan alat musik luar biasa.

LBJP 10 M Putra .

"Saya Optimis untuk Putra bisa diandalkan merebut  medali  emas pada PRA PON di Yogjakarta,
Sedangkan untuk putri masih perlu ditingkatkan lagi latihannya. Ada  sekitar 10 persen yang kita rekomendasikan untuk dibenahi ,ada sejumlah Atlit putri  yang fisiknya belum memenuhi harapan, jadi harus dipacu hingga 100 persen " urainya

Lebih lanjut  Meynardi Bagus menyampaikan secara komulatif tadi melihat penampilan Atlit PDBI Jember ada progres peningkatan bila dibanding bulan sebelumnya .

"yang terpenting jangan sampai ketinggalan karena provinsi lain juga sudah melakukan persiapan . Apalagi tim drumband PDBI Jember ini selain berlaga di PRA PON juga bakalan bertanding  di Porprov Jatim 2023 di Sidoarjo.

Sementara Zein utusan tim monev Koni Jawa timur  memberikan Apresiasi melihat penampilan  untuk tim Putra ,tentunya bisa jadi andalan jawa timur untuk mendulang pundi medali emas  sebanyak mungkin.
Sedangkan  penampilan Tim putri  sudah ada progres lebih baik  dari bulan lalu , tapi masih perlu dipoles lagi oleh sang pelatih.

'untuk tiket menuju PON yang dilihat itu peringkat  yang dicapai saat PRA PON . jadi TC atlit Drumband di Jember tetap kita pantau baik melalui visual  maupun kita  hadir di Jember. selain itu kita menghimbau  untuk asupan Gizi untuk Atlit tolong untuk diperhatikan  . Termasuk untuk Atlit harus terbuka bila kondisi kurang sehat sampaikan saja ke pelatih,mengingat lomba dtumband ini  beregu .( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM