Breaking News

ATLIT PDBI Jember Di Trial LKKB 8 Km Putra 6 Km Putri

ATLIT PDBI Jember Di Trial LKKB.mix 6000 m minggu 30 juli 2023.

RECORD JATIM.COM
JEMBER- Program TC yang dijalankan Pelatih Andi Hasan bagi Atlit Drumband yang akan diturunkan pada Porprov Jatim 25 Agustus 2023, sudah mulai fokus  pada trial 8 Kategori nomor yang dilombakan .

Seperti yang dilakukan pada pelaksanaa  TC pada hari sabtu dan minggu kemaren 30 Juli 2023 , para atlit putra putri menjalankan trial untuk nomor LBJP 400 M putri dan LBJP  800 M Putra setta  serta LBJP MIX 800 M  berlangsung di stadion JSG Ajung pada hari minggu .
LBJP 800  M putra 

Dilanjutkan TC hari minggu kali ini trial untuk LKKB 8 km Putra dan LKKB 6 KM putri serta LKKB mix 6 KM dilaksanakan di kawasan jl Panjaitan .

Manager Tim PDBI Jember H.Tri Basuki selama 3 minggu ini sampai denga  tanggal 21 Agustus program TC dari pelatih setiap sabtu dan Minggu ini melakukan Trial  8 kategori nomor lomba yang akan kita ikuti di Porprov Jatim.
LKKB 6000 Meter Putri Minggu 30 Juli 2023.

"Latihan LBJP di Stadion JSG ,LUG dan LBB di Gor PKPSO,kemudian LKKB 8 KM ,LKKB 6 KM dilaksanakan di jalan raya yang kondisi medannya naik turun .
Mengapa untuk LKKB 8 KM ,dan 6 KM route yg digunakan di jalan raya ,hal ini sesuai degan ketentua  lomba nanti juga ditempatkan di jalan raya, dengan penilaian waktu tercepat , kerapian  saat jalan cepat ,kekompakan musik yang dimainkan"terang Tri Basuki.

Dia menjelaskan hasil trial LBJP 400 meter putri cukup menggembirakan dengan catatan waktu 2 menit 36 detik .sedangkan juara porprov jatim Drumband banyuwangi 2015 untuk LBJP 400 meter putri  2 menit 40 detik .kejurnas 2 menit 30 detik miliki DIY.

Kemudian catatan waktu untuk LBJP Putra 800 meter 4 menit 20 detik .melampaui waktu yang dicapai oleh sang juara porprov jatim 2015 Drumband Sidoarjo catatan waktu 5 menit 06 detik ,kejurnas 4 menit 20 detik ( Drumband DIY)

Selanjutnya LBJP MIX 400 meter berhasil mencatat 2 menit 37 detik, juara untuk porprov jatim PDBI sidoarjo 2 menit 22 detik ,kejurnas 2 menit 23 detik DIY." Untuk kategori mix ini masih perlu lagi ditingkatkan porsi latihannnya.

Masih menurut Tri Basuki untuk kategori LKKB 8 KM Putra waktu yang ditempuh pada sesi latihan di kawasan jl panjaitan mencatat waktu sangat luar biasa , begitu juga untuk putri LKKB 6 KM .oleh sebab itu kami berharap capaian waktu terbaik tersebut bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Head coach Andi Hasan mengatakan evaluasi trial untuk LBJP Putra ,Putri  serta LBJBP MIC sudah bagus catatan waktu maupun kerjasama tim work. Begitu juga untuk LKKB Putra 8000 meter waktu tercatat luar biasa melampaui Porprov kemaren . Untuk LKKB putri  masih perlu ditingkatkan lagi waktu tempuh.Tapi kita tetap optimis jalang pelaksanaan nanti untuk putri bisa lebih baik lagi limitnya.( LN.FIR).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM