Breaking News

Tim Sepak Bola Putri Lumajang Semakin Mantap.

 RECORD JATIM.COM
LUMAJANG-Tim Sepak bola Putri Lumajang  proyeksi Porprov Jawa timur terus berbenah diri  , tim racikan head coach Hadi Prayitno  sudah merekut 25 pemain , mereka sudah intensif latihan di stadion Semeru Lumajang seminggu 3 kali.

Hadi Prayitno pelatih tim sepak bola Porprov Lumajang dijumpai media record jatim di stadion Semeru lumajang belum lama ini menjelaskan, dari serangkaian latihan yang sudah kita gelar hampir sebulan ini sudah memiliki gambaran formasi tim, meski begitu dalam sesi latihan game tetap kami lakukan pergantian komposisi pemain .

" selain  itu program latihan yang kita susun ada   permainan game baik separo lapangan maupun full. Tak ketinggal  mempertajam  skill pemain saat melakukan shoting didepan gawang lawan . Begitu juga saat mendapat serangan balik ,strategi yang harus segera diterapkan sudah kita uji cobakan semua."ujar Hadi Prayitno.
Dia menambahkan  untuk agenda uji coba tim putri nemang agak sulit untuk mencari sparing partner .Tetapi sebelum kita bertolak menuju Sidoarjo ada agenda uji coba bisa try out ke Banyuwangi pada Porprov jatim di Lumajang timnya bagus  sukses merebut medali emas . Atau uji coba  lawan tuan rumah sidoarjo sekalian uji coba lapangan. Bisa juga lawan tim Jember putri..

Untuk diketahui cabor sepak bola putri pada porprov jatim 2022 di ikuti 7 kesebelasan yakni :
1.Jember.
2.Bondowoso.
3.Lamongan
4.Gresik 
5.Bojinegoro.
6 .Kota Malang.
7.Banyuwangi.

Lantas yang lolos final Bondowoso ketemu Banyuwangi  yang di menangkan Kabupaten Banyuwangi setelah mengkandaskan Bondowoso  dengan skor 5-0 ( LN ,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM