Breaking News

Tim Porprov Lumajang sukses Meggilas Persekam Metro Malang 2-1.


RECORD JATIM.COM
LUMAJANG- Kesebelasan Porprov Kabupaten Lumajang yang dipersiapkan berlaga di ajang Porprov jawa timur pada bulan Agustus 2023 sukses mempecundang  tim tamu persekam Metro Malang  dengan skor 2-1 pada hari jumat ( 23/6/2023) malam di stadion semeru Lumajang .

Pertandingan yang disaksikan sekitar 3000 penonton ,  sebagai pengobat rindu bagi suporter PSIL Lumajang  setelah satu musim  tidak ada kompetisi liga 3 tahun 2022/ 2023..

Tuan rumah  Tim Porprov Lumajang sempat memimpin dulu di babak pertama dengan sebiji Goal
 .Memasuki babak kedua Tensi permainan kedua tim mulai meningkat silih berganti melakukan jual beli serangan . Kesebelasan Perselkam metro sebagai tim yang pernah merumput di liga 1 tahun 2014 ini tidak ingin dipermalukan oleh tuan rumah. Goal  penyeimbangpun akhirnya datang pada menit 18 babak kedua melalu serangan yang cukup apik ,membuat pertahanan Tim Porprov Lumajang alkhirnya dapat  dijebol oleh striker muda Persekam Metro Malang menjadikan skor 1-1.

Skor imbang 1-1 menambah pola serangan kedua tim semakin gencar . Tuan rumah porprov lumajang yang dapat dukungan penuh dari 3000 penonton yang menyaksikan laga tersebut ,tim racikan pelatih Misnadi Amrizal ini tidak ingin dipermalukan dihadapan pendukungnya.

Pelatih Misnadi Amrizalpun melakukan pergatian 2 pemain untuk menambah daya gedor lini depan tim porprov lumajang .Hasilnya  melalui pemain pengganti tersebut suasana tribun menjadi gegap gempita  setelah Tim lumajang sukses menambah pundi Goalnya menit 38 .
Goal tersebut sekaligus menutup laga kedua tim dalam waktu 2x45 yang berakhir 1-2 untuk kemenangan Tim Porprov Lumajang..

Misnadi Amrizal kepada media mengatakan uji coba ini baru pertama kita lakukan dengan tim yang selevel seperti Persekam Metro Malang. "Persekam Metro merupakan tim yang khabarnya dipersiapkan untuk kompetisi Liga 3.

"Yang jekas hasil bagi kami tidak penting namun dari pertandingan tadi masih perlu ada pembenahan baik itu fisik maupun pola bertahan saat dibombardir serangan . Begitu juga untuk lini depan masih perlu dipoles lagi finishingnya ."ucap Misnadi Amrizal yang pernah menangani tim Persid Jember bersama Riono Asnan .

Untuk diketahui Kesebelasan tim Porprov Lumajang pada Porprov jatim 2022 terhenti di babak 8 besar, sehingga pada porprov jatim 2023 harus ikut babak penyisihan untuk berebut slot tiket 16 besar .
Sedangkan tim kabupaten Jember sebagai juara porprov jatim 2022 dipastikan lolos 16 besar.( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM