Breaking News

Sambil Beli Produk UMKM-nya Ayo Dukung Timnas Garuda.


RECORD JATIM.COM
JEMBER – Pemerintah Kabupaten Jember kembali menggelar nonton bareng sepak bola international friendly match  FIFA antara Indonesia melawan Argentina pada Senin (19/6/2023) malam di Alun-alun Jember.

Ada sekitar 10 .000 lebih warga Jember menyaksikan langsung laga BigMatch antara Indonesia versus Argentina melalui layar lebaer di Alun Alun Jember .
Kepada seluruh masyarakat Jember yang tumplek blek menyaksikan perhelatan sepak bola laga persahabatan tersebut, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., meminta maaf lantaran tidak bisa hadir secara langsung menyaksikan keseruan pertandingan itu bersama dengan warganya. “Sebab, ada beberapa tugas yang tak bisa kami tinggalkan,” papar Bupati Jember.

Meski begitu, Bupati Hendy menyampaikan dukungannya terhadap perhelatan nonton bersama itu. “Alhamdulillah, secara resmi, PSSI telah memberikan izin untuk Alun-alun Jember sebagai mitra area nonton bersama Indonesia Super Big Match 2023 kali ini,” lanjutnya.
Pada perhelatan nonton bersama kali ini, juga dimeriahkan dengan adanya bazar UMKM. “Bazar UMKM sudah ada sejak 18 Juni lalu, hingga hari ini (19 Juni, Red),” paparnya. Untuk itu, kepada seluruh warga Jember, bupati mengajak siapapun untuk menyukseskan perhelatan nonton bareng malam hari ini.

“Ayo dukung timnas kebanggaan kita dan jangan lupa, mari kita dukung pula ekonomi kerakyatan dengan membeli berbagai produk UMKM untuk menggerakkan laju ekonomi di Kabupaten Jember,” tegasnya.

Kepada seluruh penonoton, bupati mengimbau agar tidak lupa untuk menjaga kebersihan. “Kalau sudah makan, bawa pulang sampahnya, atau letakkan pada setiap tempat sampah yang sudah kami sediakan di sekitar alun-alun,” jelasnya.

Atas nama Pemkab Jember, bupati lebih lanjut mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PSSI. “Dan yang paling keren, terima kasih kepada Super Soccer yang telah mendukung kegiatan nonton bareng kali ini,” tuturnya.

Terima kasih juga kepada rekan-rekan TNI, POLRI, Satol PP, dan seluruh penonton. “Ayo nonton bersama. Sukses penyelenggaraannya dan sukses pula ekonominya,” tandasnya.( LN,diskominfo).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM