Breaking News

Cabor Bridge Unggulan Pendulang Medali Emas Bagi Jember


RECORD JATIM.COM.
JEMBER - Cabor Bridge selalu menjadi penyumbang medali emas bagi kontingen Kabuoaten Jember pada perhelatan Porprov sejak Porprov ke 5 hingga ke 7 . Jadi tak salah kalau koni Jember memberikan jatah 10 Atkit 2 Oficial  pada ajang Porprov Jatim edisi ke 8 yang berlangsung di Sidoarjo 9 -16 September 2023 mendatang.
Atlit Bridge Jember lagi TC mandiri ,minggu 11 Juni 2023 .

Habis masa skorsing  bagi 5 Atlit Bringe andalan kabupaten  Jember dari PB Gabsi tahun 2022 selama setahun tidak bisa tampil di Porprov jatim di Jember 2022 dan event resmi lainnya tentunya sangat pedih yang diderita atlit bersangkutan.

Namun tahun ini  secercah harapan akan bangkit lagi bagi 5 Atlit yang bakal turun di arena bergengsi di jawa timur yakni Porprov Jatim 2023. Semoga kembalinya 5 Atlit tersebut pundi medali emas dan menjadikan   Cabor Bridge ini bisa kembali bertengger merebut juara umum kita tunggu eksyen mereka .

Sementara Wiwis asisten pelatih Cabor bridge dikonfirnasi   media Record Jatim.com. Minggu 11 Juni 2023 mengatakan senang dengan habisnya masa sangsi 5 Atlitnya yang tidak bisa tanding pada Porprov jatim 2022 lalu .  Namun Porprov tahun 2023 mereka bisa turun gelanggang lagi .

"Sebagai pelatih kita berharap mereka bisa tampil fight demi membela Jember ,tentunya 3 emas yang kita bidik dari beregu outra putri ,perorangan putra putri maupun ganda campuran.."kata W iwis
.
Sedangkan Jadual latihan rutin bagi 10 Atlit bridge proyeksi porprov seminggu 3 kali ,akan kita tambah lagi porsi latihan pada juli dan Agustus nanti .

Sementara program TC dari koni Jember 16 hari sebenarnya kurang .makanya TC mandiri ini sudah berjalan sejak Maret 2023( LN.AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM