Breaking News

Puslatcab Laporkan Hasil Test kebugaran ke ketum Koni Lumajang

Direktur Puslatcab  Koni Lumajang Budi Satria Andika ( baju putih).

RECORD JATIM.COM
LUMAJANG- Puslatcab Koni lumajang telah rampung  test kebugaran dan psikotesr selama dua kali, ada 34 cabor  350 Atlit yang mengikuti test kebugaran dan psikotest berlangsung di Stadion Semeru lumajang belum lama ini.

Direktur Puslatcab Koni Lumajang Budi Satria Andika dikonfirmasi media record jatim.com senin ( 19/6/2023) sore melalui ponselnya menjelaskan hasil test kebugaran dan psikotest yang telah di ikuti sekitar 350 Atlit tersebut hasilnya akan kita laporkan pada ketua umum koni Lumajang pada hari selasa 20 Juni 2023." Hasil penilaian tersebut sebagai bahan untuk menentukan jumlah cabor dan jumlah Atlit yang dikirim ke Porprov jatim pada bulan September 2023 mendatang."katanya.

test kebugaran Atlit Lumajang  oleh Puslatcab 

Budi Satria Andika mengatakan Pengiriman Atlit dan jumlah cabor yang dikirim pada porprov jawa timur ke 8 tahun ini program kami sangat beda . Kalau porprov sebelumnya semua cabor dibawah naungan koni Lumajang kita kirim semua. Hasilnya kontingem lumajang bisa menembus peringkat 8 dari porprov sebelumnya berada di posisi 16  dari 38 kabupaten kota sejawa timur.

Selanjutnya strategi pemenangan pada porprov jatim 8 di sidoarjo ini kita terapkan seleksi untuk Atlit setiap cabor adalah Atlit yang pernah juara di event popda ,kejurda,kejurprov .porprov ,popda maupun tournament yang boleh  ikut seleksi. Bahkan untuk cabor yang belum pernah menyumbang medali pada Porprov tidak kita kirim .

"kecuali ada Atlitnya yang memiliki gelar juara seperi kriteria yang kita sebutkan tadi "pungkas Budi Satri amdika.

Puslatcab Koni Lumajang sudah memetakan 10  cabor unggulan diharapkan masih bisa unjuk gigi pada porprov jatim 2023 ,dengan target posisi 10 besar wajib dioertahankan ( LN,FIR).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM