Breaking News

Penjualan telur Meningkat ,Beras Menurun.


RECORD JATIM.COM.
JEMBER- Guna menekan laju inflasi di Jember Dinas  perindustrian dan perdagangan Jember dengan menggandeng PT Rajawali Nucindo dan Pengusaha Ayam petelur tetap eksis menggelar pasar murah .

Kegiatan pasar murah tersebut dimulai pukul 07.00-11.00 Wib dilaksanakan setiap hari senin sd jumat di pasar tanjung,pasar kreongan ,pasar Mangli jadualnya secara bergiliran.
Pantauan media Record jatim.com untuk kegiatan pasar murah di pasar tanjung menurut petugas dari Disperindag  menyebutkan hari ini senin 12 Juni 2023 permintaan paling banyak dari masyarakat untuk telur ayam ras  terjual 50 kg dengan harga Rp.27.500, sementara harga di pasar atau toko toko harganya Rp.30.000 .

kemudian pembelian minyak goreng juga mengalami peningkatan termasuk terigu dan Gula Pasir yang disiapkan oleh mitra kita PT Rajawali Nucindo.

Sementara ada penurunan untuk penjualan  komoditas beras  kemungkinan karena di sejumlah desa ada panen raya.

Pada kesempatan terpisah kadis Disperindag Jember Bambang Saputra  dikonfirnasi melalui ponselnya menyebutkan operasi pasar murah ini akan terus kita lakukan hinggan Desember 2023.

"Untuk menyambut lebaran idul Adha  kami pastikan ketersediaan Bapokting seperti Telur,Gula Pasir,Tepung Terigu,Minyak Gorek dan Beras  stoknya aman . "Kata Bambang Saputro .

Untuk itu pihaknya menginformasikan kepada warga Jember bila ingin berbelanja kebutuhan pokok seperti beras,Telur Ayam Ras,Gula pasir,Tepung terigu ,minyak goreng datang aja ke stand pasar murah Disperindag setiap senin sd Jumat. Ini jadualnya :.
Sementara Bp Kiswan salah seorang pembeli dari gebang kepada record jatim.com mengatakan adanya pasar murah sangat membantu wong cilik yang penghasilannya pas pasan ,"oleh duit saiki gawe blonjo kebutuhan keluarga ,seperti telur dan Minyak.( LN,AF).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM