Breaking News

Nobar Indonesia VS Argentina selain Menghibur Ternyata Mendongkrak Ekonomi.

Ahmad penjual kacang godok lagi melayani pembeli yang Nobar  senin 19 Juni 2023..

RECORD JATIM.COM.
JEMBER - Antusiasme masyarakat Jember begitu tinggi terhadap perhelatan nonton bareng sepak bola laga bigmatch FIFA  antara Indonesia melawan Argentina yang digelar di Alun-alun Jember pada Senin (19/6/2023) malam. Bahkan, terpantau parkiran penuh dan penonton membeludak.

Salah seorang  penonton, Yoyok asal desa wirowongso Jember kepada record jatim .com mengatakan , datanh ke Alun alun bareng teman temannya ia katakan merasa senang dengan diadakannya nonton bareng itu.
 "Kami tambah semangat untuk mendukung Indonesia melawan Argentina," kata yoyok  yang punya Hoby main sepak bola  . Dia pun berharap melalui laga uji coba internasional apalagi lawannya tim tamgo  juara dunia tahu 2022 , sepak bola Indonesia bisa berkembang dan menjadi pembelajaran penataan sepak bola indonesia.
Hal senada juga diutarakan Ahmad penjual kacang godok asal gebang poring  Menurut Ahmad adanya nonton bareng di Alun alun ini sangat membantu para UMKM yang ikut jualan disini .

"Biasanya hari hari biasa jam 21.00 wib saya jualan dapat 50 ribu rupiah 'Alhamdulillah belum jam 21.00 wib  sudah dapat 135 ribu rupiah . 
Terima kasih Pak Bupati Hendy Siswanto kalau bisa ajang Balap Motor GP juga diadakan nonton bareng .'pinta Ahmad .
Adanya  nobar Indonesia vs Argentina,ketiban rezeki juga dirasakan   salah seorang tukang parkir yang tidak mau disebutkan namanya  mengaku senang dapat tambahan rezeki meskipun bayarnya se iklasnya ,ada yang ngasih kadang juga ada yang tidak "ujar pria 40 tahun .( LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM