Breaking News

LUG ,LKKB Jadi Target Meraup Medali Emas Bagi Jember Dan Jawa Timur.

Mau Berlaga di Porprov Jatim dan Pra PON ,Jember Marcing Band Berlatih Malam hari sabtu 3 Juni 2023

RECORD JATIM.COM
JEMBER- Para Atlit Jember Marcing Band yang ditunjuk mewakili di Porprov jatim dan Pran Pon Yogjakarta oleh Pengcab PDBI Jember dan Pengprpv PDBI Jawa timur tetap intensif latihan rutin setiap jumat sd minggu Malam.

Hari sabtu malam 3 Junj 2023 Jember marcing band melaksanakan Latihan LUG / Latihan  unjuk gelar dan latihan LKKB / latihan ketahanan dan ketepatan berbaris bertempat di Gor PKPSO Jember .

TC Tim Jember Marcing Band yang dipersiapkan unjuk gigi di Porprov Jatim pada 25 Agustus 2023 di Sidoarjo  dan Pra PON Yogjakarta tersebut langsung ditangani oleh Pelatih Andi Hasan mantan Pelatih dari marcing band Sampurna yang kerap kali menjuarai kejuaraan Marcing band baik di level nasional maupun internasional .

Selain itu Tri Basuki  manager Pra PON Juga hadir setiap saat latihan.

Andi Hasan pelatih Jember Marcing Band djumpai media record jatim com minggu pagi di Gor PKSO Jember mengatakan selama tiga hari ini kita fokus latihan LUG dan LKKB .kategori tersebut jadi andalan Jember untuk di porprov maupun di Pra PON yogjakarta.

Dari hasil latihan selama dua hari jumat dan sabtu penampilan anak anak sudam menunjukkan progres yang cukup menggembirakan .

"Makanya marcing band ini butuh persiapan panjang karena lombanya tim .untuk itu persiapan latihan sejak Pebruari 2023. Terkait target medali di Porprov jatim di Sidoarjo  3 emas lah  tapi kalau bisa kita pertahankan 5 emas . 
Kemudian untuk Pra Pon 1 emas saja sudah memiliki tiket nenuju PON Sumut 2024. kata Andi Hasan

Kita akui persaingan untuk Pra PON ini cukup berat datang dari tuan rumah Yogjakarta . Kalau melihat hasil kejurnas di Madiun bulan Nopember 2023 Yang di ikuti 16 provinsi  . Juara umum Yogjakarta dengan 6 emas dan Jawa timur yang diwakili Jember marcing band mendiduki urutan kedua dengan 5 emas "insya Allah Jember Marcing band bisa lolos butuh 1 emas saja"pungkasnya.( LN,AF)



© Copyright 2022 - RECORD JATIM