Breaking News

Linkrafin Bawa Misi Budaya Jember Tampil Bareng Boy Band di Korsel.


RECORD JATIM.COM
DAEGU KORSEL, - Linkrafin, kelompok musik kreatif asal Jember sudah tiba di Daegu Korea Selatan, Minggu malam waktu setempat, (11/06/2023). 

Mereka akan tampil dalam World Cultural Industry Forum (WCIF) yang diselenggarakan oleh KBRI Seoul dalam rangka peringatan 50 tahun persahabatan Korea Selatan - Indonesia,pada  14 Juni 2023 mendatang.

Yudho Andriansyah menyampaikan akan ada kolaborasi Linkrafin dan Xodiac, boyband asal negeri gingseng tersebut. Meskipun dikabari saat mereka tiba di Korsel, rencana kolaborasi ini disambut antusias para member-nya.

"Agak grogi sih iya, tapi kesempatan ini jadi ruang buat kita kenalkan musik Jember kepada mereka jadi enjoy aja," kata founder Linkrafin ini.

Saat ditanya pengalaman menarik selama di Korsel, Yudho bilang yang paling berkesan adalah pelajaran untuk lebih profesional dan disiplin pada waktu.

"Alhamdulillah kami didampingi tim EO yang profesional dari iMe. Kami belajar banyak hal dari cara mereka memperlakukan kami selama di Korsel," ungkapnya lagi. (LN,Linkrafin).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM