Breaking News

Kormi Jember Menggelar Pertemuan Dengan Inorga Bahas Fornas.

Kormi Jember  Audience dengan Komisi D DPRD Jember.

RECORD JATIM .COM
JEMBER- Festival olah raga Nasional bakal digelar bulan Oktober 2023 . Untul menghadapi Fornas di Bandung  Kormi Jember mengundang 11 inorga hari ini Selasa 20 Juni 2023 malam bertempat di kantor Kormi Jl Karimata.

Pertemuan tersebut membahas kesiapan inorga( cabang olah raga ) Jember untuk dikirim ke Fornas ( festival olah raga Nasional yang berlangsung di Bandung  pada bulan oktober 2023.

Ketua Kormi Jember H.Tri Basuki dijumpai media record jatim .com di kantor Kormi Selasa siang 20 Juni 2023 menjelaskan sesuai hasil audience dengan Dispora dan Komisi D DPRD Jember belum lama ini, bahwa keberhasilan Kormi Jember menempatkan posisinya berada di peringkat 5   pada festival olah raga sejatim di Malang bulan Mei 2023 
, di ikuti 21 Kabupaten Kota sejatim mendapat apresiasi dari Anggota Komisi D DPRD Jember dan Dispora Jember.
"Dengan prestasi tersebut para Atlit Jember  yang berhasil merebut medali emas akan diberangkatkan ke Fornas di Bandung pada Oktober 2023 , mewakili Jawa timur. Bahkan komisi D sangat mendukung sekali, dan kormi Jember disarankan  untuk mengajukan Anggaran PAPBD tahun 2023.',kata H.Tri Basuki.

Oleh sebab itu hari ini kita adakan  pertemuan  dengan pengurus dan ketua inorga  untuk membahas TC maupun pendanaan bagi keberangkatan  Atlit dan oficial ke Fornas.

Ardi Pujo anggota komisi D DPRD Jember mengapresiasi keberhasilan Kormi Jember bisa merebut di peringkat 5 pada Forda jatim 1 di Malang ,meskipun di dukung dana cukup kecil dari Dispora Jember sebedar  50 juta rupiah, yang diwujudkan berupa training dan sepatu untuk 100 Atlit , ternyata Atlit Jember mampu berbicara di level Jawa timur meskipun tanpa ada uang saku .

'Dengan prestasi tersebut  Atlit Jember peraih medali emas di Forda jatim 1 diberangkatkan ke Fornas di Bandung mewakili Jawa timur. Untuk itu kami memohon kepada Dispora Jember maupun Kormi Jember untuk mengajukan Anggaran melalui PAPBD 2023 ,komisi D DPRD siap mengawal demi pembinaan dan prestasi Atlit Jember ke Jenjang lebih tinggi."jelasnya.

Pantauan media record jatim  Atlit Inorga Peraih medali emas yang dikirim ke Fornas diantaranya.
1 .ASTA  3 emas ( 3 orang )
2.Perpatri 3 emas (1 orang )
3.Perbafi  2 emas  (2 orang)
4.IESPA     1 emas ( 4 orang)
5.Fespati    1 emas (1 orang)
6.EPSN       1 emas ( 1 orang)

( LN,FIR).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM