Breaking News

KORMI Jember Kirim 36 Atlit Ke Fornas Bandung

 
RECORD JATIM COM
JEMBER-Hasil keputusan rapat yang dipimpin ketua Kormi Jember H.Tri Basuki  yang dihadiri  pengurus Kormi , serta 11 ketua Inorga ( cabang olah raga) telah sepakat untuk mengirim para Atlit yang berhasil mendapat medali emas dan perak pada Forda 1 Jatim di Malang . 
"Meskipun tidak ada bantuan dana dari Dispora Jember . Demi prestasi Atlit Jember untuk berkiprah di level Nasional , Kormi Jember memutuskan  mengirim 36 Atlit dari 7 Inorga diberangkatkan ke Fornas ( festival olah raga Nasional ) di kota Bandung pada 1 Juli 2023. Diantaranya :
1.Fespati    9 Atlit
2.perpatri. 7 Atlit
3.Perbafi    1 Atlit
4.Ispsn       4 Atlit
5.ULD         4 Atlit on
6.Formasi   4 Atlit
7.Iespa        4 Atlit "ujar Tri Basuki.

Sedangkan Fornas ( festival olah raga Nasional ) di Bandung  digelar mulai 2- 9 Juli 2023  di ikuti 28 Provinsi tersebut  , dari kormi Jember ada 36 Atlit menjadi wakil dari jawa timur.
Meski demikian  pihak Kormi Jatim sendiri juga belum bisa membantu anggaran dikarenakan Kormi Jatim juga belum memiliki Anggaran.

Lebih lanjut Tri Basuki selaku Ketua Kormi ( Komite olah raga rekreasi Masyarakat Indonesia)  dijumpai media record jatim ,kamis 22 Juni 2023 di kantor Kormi Jember menegaskan tetap mensuport dana serta didukung oleh para ketua inorga untuk memberangkatkan Atlitnya ke Fornas di Bandung.

Untuk itu kami berharap keberangkatan 36 Atlit dari 6 Inorga ( cabang olah raga) yang mewakili jawa timur di Fornas tersebut tetap semangat Go Fight Win "Insha Allah " bisa  membawa pulang medali.

"Kalau  pada Forda 1 Jatim di Malang mengirim 11 inorga dengan kekuatan Atlit 100 orang,11 inorga semuanya memberikan kontribusi  medali  bagi Jember bertengger di peringkat 5 dari 21 Kabupaten kota sejatim.meskipun hanya mendapat bantuan 50 juta rupiah yang diwujudkan dalam bentuk jaket dan sepatu"jelasnya.

Oleh sebab itu harapan kami kepada Pemkab Jember ,dengan prestasi yang dicapai oleh para Atlit jember pada Forda 1 jatim tahun 2023 dengan membawa Jember menduduki peringkat 5 ,ada perhartian untuk memberikan reward.

Untuk diketahui ketua Kormi Jember H.Tri Basuki memang  masih baru menjabat sekitar 3 bulan  jadi ketua  menggantikan H.Kamil Gunawan .Namun terkait Anggaran pembinaan Atlitnya belum dimasukkan dalam APBD Pemkab Jember tahun 2023.( LN,FIR).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM