Breaking News

Kata Budi Satria Andika: Test kebugaran (VO2MAX) Sebagai Standard Untuk Pengiriman Atlit Porprov Lumajang.

 
RECORD JATIM.COM
LUMAJANG-Puslatcab Koni Lumajang proyeksi Porprov Jatim  telah menyelenggarakan test kebugaran  selama 3 hari ini melakukan test fisik bagi para Atlit yang akan dikirim ke Multi event   Porprov jatim 2023 ada 34 Cabor yang mengirim atlitnya ikut test kebugaran 
Atlit Sepatu Roda Siap Unjuk Gigi Bidik 2 Emas di Porprov Lumajang .

Pantauan media record jatim .com Rabu 14 Juni 2023 masih berlangsung test kebugaran di depan halaman stadion semeru lumajang. 

"Test kebugaran fisik tersebut sebagai tindak lanjut yang dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu kemaren. Untuk hari rabu 14 Juni 2023 yang melakukan test kebugararan ada dari sepak bola,Sepak takraw,Taekwondo ,bola voly"kata Budi satria Andika ,saat ditemui Media Record Jatim com rabu sore14 Juni 2023.

Setelah  test kebugaran tahap kedua usai dilanjutkan evaluasi hasil test kebugaran masing masing Atlit dengan mengundang ketua cabor dan pelatih untuk sama sama mengetahui hasilnya.

"Hal ini sangat perlu untuk diketahui oleh pelatih sebagai langkah untuk program latihan berikutnya ,karena keinginan kami yang diberi mandat oleh ketua koni Lumajang sebagai  direktur Puslatcab Porprov , target kami , Lumajang wajjb mempertahankan 10 besar pada Porprov Jatim 8 tahun 2023 pada bulan september mendatang. Yang jelas atlit yang dikirim harus benar benar memiliki standart kebugaran / fisik ( VO2MA). Pasalnya target kita setiap cabor harus bisa memberikan kontribusi medali. "jelasnya.

Budi Satria Andika menegaskan  pola penjaringan Atlit tiap cabor hanya Atlit yang pernah meraih  juara  baik porprov ,Kejurda ,Kejurprov ,Popda atau kejuaraan lainnya  yang bisa ikut seleksi .

"Kita akui persaingan untuk berburu medali pada Porprov jatim 8 ini kita prediksi semakin ketat, terutama  datang dari tuan rumah sidoarjo,Mojokerto,Jombang yang memiliki target 10 besar. Makanya Atlit yang kita kirim benar benar bisa memberikam kontribusi medali. Bahkan cabor yang tidak pernah dapat medali pada porprov jatim 2022 nggak akan kita kirim. "Pungkasnya.( LN,FIR).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM