Breaking News

Didampingi Wakil Bupati Kh.MB Firjaun Barlaman Bupati Hendy Siswanto Melepas Calhaj kloter 67,68,69.


RECORD JATIM.COM
JEMBER, -Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Wakil Bupati KH.MB .Firjaun Barlaman  dan Ketua TP PKK Kabupaten Hj Kasih Fajarini  memberangkatkan sebanyak 3 kloter jemaah calon haji. Ketiga kloter tersebut di antaranya kloter 67 dan 68 diberangkatkan pada dini hari, dan kloter 69 pada pagi hari, Sabtu 17 Juni 2023, dari depan pendop wahya wibawagraha.

Bupati Hendy Siswanto berpesan kepada para jemaah haji untuk senantiasa menjaga kesehatan, karena saat ini cuaca di Mekkah sedang ekstrem.
“Jagalah kesehatan, saat ini cuaca cukup ekstrem di sana, suhunya mencapai 39 sampai 41 derajat sekarang, tentunya kondisi fisik dan tenaga mesti diatur supaya tetap fit,” pesannya.

Dia mendoakan para jemaah haji asal Jember senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan dalam menjalankan seluruh tahapan ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur.

Dia juga telah meminta kepada para takmir masjid di Jember untuk menggelar doa bersama untuk para jemaah haji asal Jember.

Kemudian Bupati Jember Hendy Siswanto dalam sambutannya mengharap kepada para jemaah calon haji agar mendoakan masyarakat Jember saat berada di Mekkah.

“Mohon doakan warga Jember, doakan kami agar warga Jember dijauhkan dari segala musibah, warga Jember dilancarkan usahanya, sehingga Jember terus maju perekonomiannya,” pintanya.

Untuk diketahui, Pemerintah Arab Saudi pada tahun ini memberikan tambahan kuota kepada Provinsi Jawa Timur sebanyak 1300 jemaah atau 3 kloter. Mereka harus diberangkatkan paling lambat 22 Juni 2023.

Dari jumlah tersebut, Kabupaten Jember mendapatkan tambahan kuota sebanyak 38 jemaah calon haji tahun ini( LN,AF)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM