Breaking News

Bupati Hendy Gembira Bisa Senam Bersama Dengan Lansia .


RECORD JATIM.COM
JEMBER- Bupati Hendy didampingi Wakil Bupati KH.MB.Firjaun Barlaman menghadiri peringatan Hari Lanjut Usia ke 27 yang berlangsung di Alun alun Jember hari Senin 5 Juni 2023.
Peringatan Hari Lanjut usia biasanya diselenggarakan tanggal 29 Mei 2023.

Hadir pada petingatan Hari lanjut Usia para pejabat OPD ,Ketua TP penggerak PKK Kabupaten Jember Hj Kasih Fajarini juga didampingi wakil TP PKK Jember serta 4000 lansia hadir .

Pada kegiatan tersebut Bupati Hendy bersama para lansia ikut senam bersama dan memainkan sejumlah game yang sudah disiapkan panitia .
" Esensi hari lansia ini untuk memberi contoh pemuda agar selalu semangat dalam segala hal. Selain itu jalin silaturahmi selagi masih ada waktu," tutur Bupati Jember. 

Kegiatan untuk lansia ini memang perlu dirutinkan. Agar lansia bisa selalu gembira dan ceria serta dapat bertukar pikiran. Dan juga untuk saling bercengkrama satu dengan yang lain. 

Bupati Jember juga mengharapkan peran lansia dalam pembangunan Jember. Sehingga dapat andil dalam perkembangan dan kemajuan Jember. 

Dalam kesempatan ini juga Bupati Jember menyampaikan kabar gembira atas penghargaan yang diperoleh Jember melalui Kementrian Sosial. Penghargaan ini langsung diterima Kepala Dinas Sosial Jember Akhmad Helmi Luqman mewakili Bupati Jember bertempat di Padang. 

Kepala Dinas Sosial Jember atas nama Pemkab Jember menyampaikan banyak terima kasih berkat dukungan dan peran serta masyarakat dapat memperoleh penghargaan ini. Semua jerih payah semua elemen yang ada di Jember terbayarkan dengan diperolehnya penghargaan ini.

Pada kesempatan terpisah suyono 67 tahun seorang lansia pensiunan BKKBN Jember bertempat tinggal di Rambigundam menyatakan senang bisa senam bareng bersama bupati dan wakil bupati seakan mengingatkan saya waktu masih aktif di BKKBN pernah senam bareng bupati di Alun alun Jember.

"Kegiatan ini hendaknya tetap dilaksanakan setiap memperingati hari lanjut usia .Dirinya mengaku setiap pagi hari selalu rutin jalan pagi di alun alun rambipuji tempat joging enak  setelah direnovasi."pungkasnya  (LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM